Xiaomi Redmi Note 5A Prime Resmi di Indonesia!

Kabar gembira bagi penggemar smartphone yang terkenal dengan price-performance ratio terbaik, yakni Xiaomi. Produsen asal Tiongkok tersebut kembali akan menghadirkan produk murah-meriah-bagus lainnya ke pasaran Indonesia secara resmi.

Menggandeng Shopee, Xiaomi Redmi Note 5A Prime Resmi hadir pada Senin 22 Januari 2018. Dipasarkan di harga Rp1,999 juta, smartphone ini merupakan versi dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari Redmi Note 5A yang sudah hadir secara resmi sejak November 2017.

Baca juga:

Dari sisi produk Xiaomi Redmi Note 5A Prime resmi memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280x720p. Ia diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 435, RAM 3GB dan internal storage 32GB. Kamera belakang punya resolusi yang cukup memadai, yakni 13MP. Adapun baterainya relatif memadai, yakni sebesar 3.080mAh.


Yang menarik, kamera depan Xiaomi Redmi Note 5A Prime resmi memiliki resolusi 16MP. Dengan kata lain, Xiaomi akan memposisikan smartphone ini sebagai smartphone khusus selfie.

Kerjasama dengan Shopee kali ini juga sekaligus meresmikan strategi partnership di antara kedua perusahaan. Sebagai informasi, saat ini pengguna Shopee telah mencapai 25 juta pengguna di seluruh Indonesia. Bayangkan kalau 25 juta pengguna tersebut beralih ke Xiaomi!

Tidak ada komentar