Cara Cek Harga Hp Bekas untuk Dijual

Anda tertarik pada salah satu smartphone kekinian yang baru saja dirilis oleh produsennya? Atau Anda butuh untuk upgrade smartphone Anda karena yang saat ini dipakai sudah berumur lebih dari 3 tahun dan mulai melambat atau sudah mulai rusak?

Atau Anda ingin membeli hape baru tersebut karena supaya ingin memiliki teknologi mutakhir? Apapun alasannya, sah-sah saja bagi Anda untuk membeli smartphone baru tersebut.


Yang jadi masalah, apa yang Anda lakukan dengan smartphone lama Anda, apalagi kalau Anda sudah punya 1-2 hape lain sebagai secondary atau back-up phone? Paling rasional, jawabannya ya jual saja.


Di sini masalahnya. Kalau Anda jual, di mana Anda harus menjual dan berapa kira-kira ancer-ancer harga pasaran hape Anda tersebut saat ini. Nah, buat Anda yang ingin menjual, berikut ini cara cek harga hp bekas untuk dijual dan aplikasi untuk cek harga hp bekas yang bersangkutan. Apa saja?

Tukar HP
Aplikasi ini tampaknya menggantikan aplikasi Tutamera yang dulu juga dibuat oleh Erafone group. Lewat Tukar HP, pengguna dapat dengan mudah melakukan tukar tambah hp lama ke hp baru. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu pada hapenya untuk diketahui apakah fungsi-fungsinya masih dapat berjalan dengan normal.


Tukar HP adalah aplikasi pengecekan handphone secara otomatis yang dapat dilakukan dimanapun, kapanpun dan oleh siapapun tanpa memerlukan keahlian khusus. Cukup download aplikasi ini dan mulai pengetesan, isi data dan pilih cara trade-in hp dari hp kamu ke hp yang kamu inginkan.

Setelah pengetesan selesai dilakukan, aplikasi akan memberikan penilaian terhadap hape yang saat ini Anda miliki tersebut. Kalau Anda berminat, silakan langsung menuju Erafone terdekat yang sudah Anda pilih lewat aplikasi tadi untuk tukar tambah hp tersebut.


Maujual - Jual HP Bekas
Anda yang ingin jual hp bekas dengan cepat, mudah dan terpercaya, bisa menggunakan aplikasi yang satu ini.

Caranya sangat mudah sekali. Begitu Anda download dan instalasikan, aplikasi akan secara otomatis mendeteksi hp yang Anda gunakan dan memberikan ancar-ancar harga maksimal hape tersebut yang ia sanggup berikan.


Sama seperti aplikasi sebelumnya, di sini Anda juga bisa melakukan cek kondisi hp untuk diketahui apakah fungsi-fungsinya masih bisa berjalan dengan normal. Setelah itu, Anda juga akan ditanyakan apakah hape tersebut masih dalam kondisi bagus. Baik body, frame ataupun layarnya.

Kalau body atau layarnya ada baret atau malah retak, sebaiknya laporkan dengan jujur agar saat transaksi nantinya, penjual dan pembeli tidak ada yang dirugikan. Setelah itu, aplikasi akan memberikan estimasi harga terhadap hp Anda, dengan kondisi yang bersangkutan.


Baca juga:

Yang menarik, tukar tambah lewat aplikasi Maujual juga sangat memudahkan. Setelah transaksi selesai, kurir akan mengantarkan hp yang Anda beli dan mengambil hape yang Anda tukar tambah tadi.

Selain dua aplikasi tersebut di atas, sebenarnya masih ada beberapa aplikasi cek harga hp bekas untuk dijual dan aplikasi jual beli hp bekas atau tukar tambah hp bekas Anda dengan hape keluaran terbaru dari beraneka ragam merek. Contohnya adalah Jualaja.id ataupun Tukar Tambah.


Tetapi pada intinya, semua aplikasi-aplikasi tersebtu sama, apalagi mereka juga diproduksi oleh developer yang sama, yakni Laku6, sang spesialis perusahaan jual beli hp bekas terkemuka di Indonesia.

Jadi, mau jual hp bekas atau tukar tambah hp bekas? Cuss guys, langsung install saja aplikasi-aplikasi di atas dan dapatkan kepastian harga hp Anda saat ini.

Tidak ada komentar