Netizen Twitter Doakan Eril, Anak Ridwan Kamil yang Terseret Arus Sungai Aare

Warganet dihebohkan dengan berita hilangnya Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril pada Kamis 26 Mei 2022. Eril merupakan anak pertama dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Sampai saat ini, keberadaan Eril masih belum diketahui setelah hanyut di sungai Aere di Swiss.

Sontak, doa dan harapan dipanjatkan oleh para netizen yang juga merasa khawatir dengan keberadaan Eril yang belum ditemukan tersebut. Di Twitter, tagar #eril menjadi trending nomer satu per 27 Mei 2022. Begitu banyak netizen yang berharap akan keselamatan putra sulung Gubernur Jawa Barat ini.

Beberapa Tweet yang menyaakan kekhawatirannya terhadap Eril,

"gue bener bener mencet trending eril mulu daritadi sambil nge refresh latest tweet... i really hope he will come home alive and safely" Ungkap seorang netizen dengan nama akun @glowgaeul.

"setelah baca berita a eril yang hanyut di sungai, gue jadi kepikiran kita semua ngga siap soal kehilangan meskipun itu terjadi sama orang yang kita pun nggak kenal, tetep aja menyayat hati." ungkap salah satu netizen lainnya

Selain di Twitter, kolom postingan terakhir Instagram Ridwan Kamil pun dibanjiri doa. Netizen Instagram berharap Eril dapat ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat. 

"Mendengar berita pagi ini bahwa anaknya Kang Emil kena musibah di swiss, semoga lekas diketemukan dalam keadaan selamat 🙏😢," ungkap @ichasasmita.

Baca juga:

Laporan hilang kontak anak Ridwan Kamil diterima KBRI Bern pada Kamis (26/5/2022) pukul 11.00 CEST (Central European Summer Time) atau 17.00 WIB. Sampai dengan Jumat (27/5/2022), Eril masih belum ditemukan.

"Sejak menerima laporan hilang kontaknya Emmeril Mumtadz, pada hari Kamis, 26 Mei 2022 pukul 11.00 CEST, KBRI Bern telah melakukan koordinasi erat dengan Kepolisian Swiss, emergency line Swiss, serta rumah-sakit rumah sakit terdekat di Kota Bern,"

Bagi yang belum tahu dan ingin mengetahui lebih jelas kronologi hilangnya Eril ini bisa dibaca di akun Twitter @daylekehl di sini.

Semoga Eril cepat ditemukan dalam keadaan selamat yah guys!

Tidak ada komentar