Luncurkan Laptop, Asus Gunakan Papan Iklan Tertinggi di Dunia

Ada yang menarik saat Asus meluncurkan lini produk laptop terbarunya beberapa hari lalu. Produsen laptop asal Taiwan tersebut memanfaatkan papan iklan tertinggi di dunia untuk mengumumkan kehadiran laptop-laptop tersebut.

Ya, sebuah pertunjukan lighting menawan di gedung tertinggi di dunia yakni Burj Khalifa di Dubai menjadi simbol dari event bertajuk Pinnacle of Performance. Sesuai temanya, Pinnacle of Performance, Burj Khalifa juga menggambarkan puncak pencapaian tertinggi umat manusia di Bumi.


Menurut Asus, pertunjukan di Burj Khalifa menegaskan kecanggihan teknologi yang dihadirkan lini laptop Asus Zenbook dan Vivobook di industri laptop OLED dan laptop untuk content creator yang sedang marak.



“Di Asus, pengalaman luar biasa lahir dengan mengutamakan pengguna, untuk meningkatkan kehidupan mereka di mana pun, dan proyeksi tersebut merupakan upaya dari perusahaan untuk menghadirkan yang luar biasa,” sebut Asus dalam keterangan resminya.


Pertunjukan cahaya tersebut, tambah Asus, memberikan pihaknya kesempatan untuk mengumumkan posisi pasar terdepan di dua segmen baru.

“Asus telah menjadi merek No. 1 di seluruh dunia untuk laptop OLED, serta merek laptop kreator NVIDIA® Studio No. 1 di seluruh dunia2,” klaim Asus. “Pencapaian ini menggarisbawahi komitmen perusahaan untuk menempatkan calon pengguna di prioritas utama dengan menciptakan inovasi yang bermakna dan berbasis smpati bagi pengguna.”

Dengan metode tersebut, saat mengembangkan dan menciptakan produk, Asus memberdayakan buah pemikiran dan karya dari semua jenis pencipta dan seniman, menghadirkan laptop berperforma tinggi dan fitur khusus yang merampingkan alur kerja kreatif.

Sebagai gambaran, pada peluncuran tersebut, Asus memperkenalkan dua bintang terbarunya yang akan menjadi solusi para content creator.


Baca juga:


Produk pertama adalah Asus Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402) yang merupakan laptop dua layar
yang lebih besar, lebih cerah dan lebih baik dibanding generasi sebelumnya dan juga Zenbook Pro 16X OLED (UX7602), laptop content creation yang menawarkan apa yang dibutuhkan oleh para insan kreatif.

Kedua laptop baru tersebut akan dihadirkan, bersama dengan deretan laptop Zenbook dan Vivobook yang juga sangat menarik yang diumumkan pada acara peluncuran The Pinnacle of Performance.


Tertarik melihat atraksi Asus di Gedung tertinggi di dunia, Burj khalifa, Dubai di ajang The Pinnacle of Performance? Silakan simak video berikut:


Tidak ada komentar