Mudahnya Top Up Game Melalui Lapak Gaming

Saat ini dunia game sudah sangat berkembang. Sejalan dengan perkembangannya, bisnis jasa pembayaran digital pun semakin marak dan banyak diminati. Dari sekian banyak jasa pembayaran digital tersebut salah satunya adalah lapak gaming. Situs ini menyediakan dan melayani top up berbagai kredit game serta koin yang dipakai pada platform streaming.

Apa itu Lapak Gaming?
Lapak Gaming merupakan sebuah tempat untuk melakukan top up game online. Ini merupakan salah satu tempat top up yang sangat populer dilansir dari Wongcerdas. Lapak Gaming hadir untuk memenuhi kebutuhan bermain game, lantaran bermain game jadi salah satu cara terbaik untuk menghilangkan penat. Bahkan memainkan game juga bisa membantu menghilangkan stress. Meskipun sebenarnya bermain game ini bisa menguras uang tanpa Anda sadari.

Namun hal itu bukanlah suatu kendala sebab mereka yang bermain game secara rela mengeluarkan uangnya untuk melakukan top up. Nah, lapak gaming bisa dikatakan sebagai lapak favorite para gamer untuk membeli item premium dari game yang sedang dimainkan. 



Sebagian besar item premium ini tidak bisa Anda dapatkan jika hanya memainkan game secara gratis. Anda harus memiliki kredit game atau sejumlah koin yang hanya bisa Anda dapatkan melalui penyedia jasa top up game. Meski sebenarnya to up ini tidak wajib namun dengan melakukannya Anda bisa meningkatkan pengalaman bermain yang lebih mengesankan.

Nah, untuk melakukan top up game yang Anda mainkan, Anda memerlukan lapak gaming. Situs ini melayani top up untuk berbagai macam game. Sebut saja Mobile Legends, Free Fire serta PUBG Mobile. Bahkan Anda juga bisa melakukan top up platform streaming seperti halnya Bigo, serta melakukan top up voucher game PC juga Android.

Langkah Mudah Top Up Game Melalui Lapak Gaming
Agar bisa melakukan top up melalui lapak gaming ada beberapa langkah yang harus Anda ikuti. Langkah-langkah tersebut antara lain yakni:

1. Masuk ke website lapak gaming
Seperti yang tertera di atas, lapak gaming adalah situs yang menyediakan jasa top up game. Sebagai langkah pertama untuk melakukan top up tentunya Anda harus mengunjungi dan masuk ke website resmi lapak gaming. Untuk menemukan website lapak gaming Anda bisa mengaksesnya secara langsung melalui mesin pencari.

Caranya adalah dengan mengetikkan lapak gaming pada mesin pencari lalu pilihlah link website yang berada di urutan teratas.

2. Temukan game favorite yang ingin anda top up
Di halaman depan lapak gaming, Anda akan menemukan menu yang isinya berbagai macam game. Menu yang tertera terdiri dari menu tranding, new release, dan menu lainnya. Anda bisa mencari game yang sedang dimainkan dan akan di top up pada kumpulan menu tersebut.

Untuk memudahkan dalam mencari game yang Anda inginkan, Anda bisa menggunakan bantuan fitur pencarian website. Fitur ini berada pada bagian atas website.

3. Mengisi data yang diperlukan
Ketika sudah menemukan game yang Anda cari dan masuk ke halaman top up, maka Anda harus melengkapi sejumlah informasi. Informasi tersebut harus Anda isi agar dapat melanjutkan top up melalui lapak gaming. Sebagai contoh, jika Anda ingin melakukan top up game Mobile Legends, maka Anda harus mengisi User ID dan Zone IDE.

4. Memilih nominal top up
Saat Anda telah mengisi dan melengkapi ID, selanjutnya Anda bisa memilih nominal diamond yang akan Anda top up. Di sini Anda akan menemukan beberapa pilihan top up termasuk promo flash sale diamond yang harganya cukup murah dari harga normal.

Setelah mendapatkan harga yang sesuai, silakan Anda memilih nominal yang tertera pada flash sale tersebut lalu lakukan pembayaran.

5. Memilih metode pembayaran
Untuk membayar top up, lapak gaming menyediakan berbagai metode pembayaran. Yakni dengan menggunakan e-wallet, transfer BCA, Gerai Alfamart, Virtual Account, QRIS dan sebagainya. Anda bebas menggunakan metode apapun yang menurut Anda mudah dan sesuai keinginan. 

Baca juga:


6. Mengisi email aktif
Apabila Anda perlu bukti transfer dari transaksi top up yang Anda lakukan maka Anda bisa mengisi alamat email yang masih aktif. Nantinya bukti transfer akan Anda terima melalui email tersebut. Akan tetapi email ini hanya bersifat opsional saja. Anda tetap bisa langsung melakukan pembelian meski tanpa melampirkan alamat email.

7. Mengisi kode promo
Kode promo merupakan kode yang Anda dapatkan setelah berkali-kali melakukan top up pada lapak gaming. Jika Anda memiliki kode ini, maka Anda bisa memasukkannya pada kolom yang tersedia. Biasanya kode promo ini berupa potongan harga atau bonus yang tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan.

8. Proses top up!
Sebagai langkah terakhir untuk top up, yang harus Anda lakukan adalah klik “beli sekarang”. Ini artinya proses top up di lapak gaming telah selesai.

Itulah cara top up yang harus Anda ikuti saat menggunakan lapak gaming. Dengan menggunakan lapak gaming, bukan hanya kemudahan top up saja yang akan Anda peroleh. Jika beruntung Anda bahkan bisa mendapatkan harga top up yang murah serta bonus berlimpah ruah. Wow, menarik bukan?

Tidak ada komentar