Lenovo Legion 5 Intel Core 12th Gen Resmi Beredar di Indonesia

Hari ini Lenovo secara resmi memperkenalkan laptop gaming terbarunya ke pasaran Indonesia, khususnya untuk Lenovo Legion 5i series. Ada dua model yang diperkenalkan, yakni terdiri dari Lenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro.

Kedua laptop Lenovo Legion terbaru tersebut menghadirkan keunggulan gaming dengan performa Windows 11, prosesor terbaru Intel Core generasi ke-12, dan GPU laptop hingga Nvidia GeForce RTX yang bertenaga.


Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia mengatakan, sudah merupakan wujud komitmen Lenovo dalam menyediakan smarter technology for all ke masyarakat Indonesia, khususnya untuk para gamer dengan menyediakan laptop lebih bertenaga dan rangkaian inovasi.



"Tersedianya Legion 5i dan Legion 5i Pro di Indonesia ini merupakan bentuk jawaban kami atas permintaan para gamer dalam memenuhi kebutuhannya," sebut Santi dalam peluncuran resmi gaming gear terbaru Lenovo secara virtual di YouTube Lenovo Indonesia.


Spesifikasi Lenovo Legion 5i Pro
Dari sisi produk, Lenovo Legion 5i Pro menjadi model tertinggi ketimbang adiknya, Lenovo Legion 5i. Lenovo Legion 5i Pro mengusung layar 16 inci, resolusi WQHD+, refresh rate 165Hz, serta akurasi warna 100% sRGB dengan X-Rite Pantone untuk memenuhi kebutuhan content creator.

Ada pula TÜV Rheinland High Gaming Performance yang membantu mengurangi efek negatif pancaran sinar biru. Munculnya Dolby Vision membuat hiburan dan game favorit menjadi hidup dengan kualitas gambar yang spektakuler.

Laptop ini ditenagai prosesor Intel® Core™ i7-12900H Gen-12. Prosesor itu dilengkapi performa grafis lewat GPU Nvidia GeForce RTX 3070Ti.

Legion Legion 5i Pro juga dilengkapi dengan Legion Coldfront 4.0. Ada juga Nahimic Audio yang memberikan pengaturan dan efek suara kelas-profesional melalui 10-band equalizer.

Harga Lenovo Legion 5i Pro dijual mulai Rp 29.999.000 lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2019, tiga tahun garansi Legion Ultimate Support, dan Accidental Damage Protection.


Baca juga:


Spesifikasi Lenovo Legion 5i
Adapun seri Lenovo Legion 5i mengusung layar 15,6 inci dengan resolusi WQHD, refresh rate 165Hz, dan response time 3ms untuk memastikan kalian tidak tertinggal dalam setiap aksi.

Lenovo Legion 5i 15 inci memakai prosesor hingga Intel Core i7-12700H Gen 12 untuk mendukung multitasking, produktivitas dan kebutuhan hiburan pengguna. Ada juga GPU laptop hingga Nvidia GeForce RTX 3070Ti, TGP hingga 150W, dan Boost Clock hingga 1485Mhz.

Bermain dan bekerja dengan lebih nyaman dengan Legion TrueStrike Keyboard yang lebih sunyi. Ditambah lagi dengan Legion Coldfront 4.0 yang telah ditingkatkan dan visual spektrum penuh dengan Dolby Vision.

Fitur-fitur lain dari Lenovo Legion 5i yang baru termasuk 2 x 2W speaker stereo yang imersif dari Nahimic 3d Audio. Lenovo Legion 5i di Indonesia tersedia dalam warna Storm Grey dan Cloud Grey.


Harga Lenovo Legion 5i mulai dari Rp 20.999.000 yang akan hadir pada Juni 2022 mendatang. Laptop ini dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019, tiga tahun garansi Legion Ultimate Support, dan Accidental Damage Protection.

Tertarik menyimak lebih lanjut apa yang ditawarkan Lenovo pada Legion 5i Pro dan Lenovo Legion 5i? Simak cuplikan video peluncurannya di bawah ini:

Tidak ada komentar