Laptop Gaming MSI Intel Terbaru Mendarat. Berapa Harganya?

Pasar laptop gaming di Indonesia kian semarak. Pandemi Covid-19 membuat orang tidak bisa banyak kemana-mana, banyak berdiam di rumah, dan main game adalah salah satu pelariannya.

Melihat kondisi seperti ini, MSI yang merupakan salah satu produsen PC dan laptop khusus gaming, tak mau ketinggalan. Ia pun menjadi salah satu vendor laptop gaming yang memperbarui produk mereka.


Terbaru, MSI menghadirkan peningkatan performa laptop gaming mereka dengan mengandalkan prosesor Intel Core Generasi ke-11. Dan di Indonesia, produsen laptop asal Taiwan tersebut merilis dua produk terbaru yaitu MSI GP66 Leopard dan MSI GE66 Raider.

Kehadiran dua laptop gaming MSI ini dibarengi dengan program pre-order bertajuk “Power-Up Week” yang menyediakan bonus Steam Wallet untuk setiap pembelian. Dari sisi spesifikasi, kedua laptop yang dirilis tadi dipastikan menyediakan dua performa terbaik untuk gaming.


Model pertama, MSI GP66 Leopard. Ia hadir dengan mengandalkan performa dari prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 H Series. Laptop tersebut mengusung layar 15,6 inci resolusi QHD (2560x1440) yang punya refresh rate 165Hz.

Kartu grafisnya juga mumpuni, sudah mengandalkan Nvidia GeForce RTX 30 Series. Ya, MSI GP66 Leopard menyediakan pilihan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 3070 dan RTX 3060.

Dari sisi storage, kapasitas penyimpanan yang disediakan juga sudah sangat lega. Konfigurasinya terdiri dari 1TB NVMe PCIe Gen4 x4 SSD atau yang lebih kecil yang berkapasitas 512GB. Sementara dari kapasitas RAM, MSI memberikan RAM sebesar 16GB yang terdiri dari 2x 8GB DDR4.


Baca juga:

 
Laptop ini juga memiliki fitur unggulan di sistem pendingin yakni dengan MSI Cooler Boost 5 serta keyboard yang mengandalkan keyboard buatan Steelseries. Di sisi konektivitas, ia juga sudah siap terhubung ke WiFi 6E.

Model kedua, yakni seri MSI GE66 Raider, hadir dengan tampilan lebih menarik perhatian lewat efek RGB di bagian mystic light bar. Laptop tersebut memiliki spesifikasi layar yang sama dengan MSI GP66 Leopard namun dengan spesifikasi dapur pacu lebih tinggi.


Sebagai gambaran, MSI GE66 Raider mengandalkan prosesor Intel Core Generasi ke-11 Core i9-11980HK dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 3070. Di bagian storage, ada 1TB NVMe PCIe Gen4 x4 SSD yang sangat kencang dan RAM DDR4 16GB (dual channel 2x 8GB).
 
Kedua laptop ini dibanderol dengan harga yang sangat pantas. Di Indonesia, MSI GE66 Raider dibanderol di harga Rp41.999.000, Adapun seri MSI GP66 Leoparad dipasarkan di harga mulai dari Rp26.999.000. Menarik bukan?

Tidak ada komentar