Bocoran Spesifikasi Realme Narzo 30 Pro

Realme dirumorkan akan segera meluncurkan seri Narzo 30. Baru-baru ini, ponsel Realme tersebut telah terlihat di daftar TENAA dengan nomor model RMX3161.

Kemungkinan, smartphone ini dapat menjadi varian teratas dari seri yang akan datang yakni Realme Narzo 30 Pro.


Sebelum ini, Realme telah meluncurkan Realme Narzo 20 Pro dengan nomor seri RMX2161. Tentu saja, nomor seri barunya ini mirip dengan yang baru muncul dan kini berada di daftar TENAA.

Realme Narzo 30 Pro diyakini akan memiliki layar LCD 6,5 inci dan mengemas baterai 4.880mAh yang lebih besar kapasitasnya dibandingkan dengan 4.500mAh pada ponsel pendahulunya.


Bocoran foto dari berbagai sumber juga memperlihatkan modul kamera belakang yang memiliki empat kamera. Namun, modul kameranya terlihat jauh lebih luas dibanding versi sebelumnya. 

Selain itu, ponsel ini terlihat telah meramping dari 9,4mm menjadi 8,8mm meskipun baterainya berkapasitas lebih besar. Kerampingan ini dapat membuat ponsel lebih ringan beberapa gram dari ponsel Realme Narzo sebelumnya. 

Ponsel Realme Narzo 30 Pro ini sepertinya akan memiliki proteksi untuk layarnya dengan corning Gorilla Glass

Penggemar bisa berharap bahwa ponsel tersebut dapat berjalan di Android 11 dan mendukung konektivitas 5G yang tengah booming. Dan kabar baiknya awal bulan Februari ini, CEO Realme Madhav Seth mengatakan kepada indianexpress.com dalam sebuah wawancara bahwa setengah dari ponsel Realme yang diluncurkan pada tahun 2021 akan mendukung 5G.


Baca juga:


Tidak ada bocoran lebih lanjut tentang ponsel yang terkait dengan prosesor yang akan dikemas di dalamnya. Namun sebagai gambaran, mari kita bandingkan dengan Realme Narzo 20 Pro yang sudah hadir dipasaran. Mungkin saja Realme Narzo 30 Pro yang akan hadir spesifikasinya lebih keren dari versi ini.

Narzo 20 Pro ditujukan untuk para gamer yang menawarkan layar 90Hz yang didukung oleh prosesor MediaTek Helio G95. Ada kemungkinan Narzo 20 Pro ditenagai oleh prosesor Dimensity berkemampuan 5G kelas menengah dari MediaTek.


Narzo 20 Pro juga menawarkan pengisian cepat 65W dan tidak mengherankan jika perusahaan tetap menggunakan kecepatan pengisian yang sama pada versi 2021 juga.

Untuk harga dan tanggal rilis Realme Narzo 30 Pro ini masih menjadi misteri. Yuk kita tunggu kelanjutannya.

Tidak ada komentar