Spesifikasi dan Harga Realme Narzo 20 Pro yang Menggiurkan

Realme Narzo 20 Pro telah hadir di Indonesia. Peluncuran produk ini sendiri dilakukan pada platform YouTube, Instagram, Facebook dan Twitter milik Realme Indonesia. 

Ponsel ini tentu saja sudah lama ditunggu oleh para penggemar Realme yang menyukai games, karena ponsel ini ditanami prosesor gaming grade,  yakni Mediatek Helio G95.



Dari sisi spesifikasi, Realme Narzo 20 Pro memiliki komponen pendukung yang ciamik. Ponsel ini hadir dengan tampilan layar sentuh 6,5 inci dengan resolusi 1080x2400 piksel dan rasio aspek 20:9.

Realme Narzo 20 Pro ditenagai oleh prosesor octa-core MediaTek Helio G95 yang cocok untuk gaming. Untuk menopang aktivitas gaming, ponsel ini muncul dengan RAM 6GB. 



Dari sisi sistem operasi, Realme Narzo 20 Pro menjalankan Android 10 dan ditenagai oleh baterai 4500mAh. Ia juga sudah mendukung pengisian baterai cepat secara eksklusif.

Untuk kameranya, Realme Narzo 20 Pro memiliki kamera utama 48 megapiksel dengan aperture f/1.8; kamera 8 megapiksel kedua dengan aperture f/2.3; kamera 2 megapiksel ketiga dengan bukaan f/2.4 dan kamera keempat 2 megapiksel dengan bukaan f /2.4. 

Pada bagian depan, tertanam kamera 16 megapiksel untuk selfie, dengan aperture f/2.1.

Baca juga:


Realme Narzo 20 Pro menjalankan Realme UI berbasis Android 10 dan mengemas 64GB penyimpanan inbuilt yang dapat diperluas melalui kartu microSD (hingga 256GB) dengan slot khusus. 



Realme Narzo 20 Pro adalah smartphone dual-SIM dan hanya menerima kartu Nano-SIM saja. Dari sisi dimensi, Narzo 20 Pro memiliki ukuran body 162,30x75,40 x 9,40mm (tinggi x lebar x tebal) dan berat 191,00 gram. Di pasaran, ia diluncurkan dalam warna Black Ninja dan White Knight.

Pilihan konektivitas pada Realme Narzo 20 Pro termasuk Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, GPS, Bluetooth v5.00, USB Type-C, 3G, dan 4G (dengan dukungan untuk Band 40 yang digunakan oleh beberapa jaringan LTE di India). 

Kelengkapan sensor di ponsel ini termasuk di antaranya adalah akselerometer, sensor cahaya sekitar, kompas / magnetometer, giroskop, sensor jarak, dan sensor sidik jari. Realme Narzo 20 Pro mendukung penguncian wajah.



Untuk harga, ponsel ini dibandrol pada harga Rp3 Jutaan, tidak memiliki harga yang melambung tinggi karena ponsel ini ditujukan untuk para anak muda. 

Selain Realme Narzo 20 Pro yang telah rilis, Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, Realme telah menyiapkan banyak produk baru dari kategori smartphone dan AIoT lainnya yang akan segera rilis juga.

Tidak ada komentar