Infinix Hot 9, Smartphone 4 Kamera Harga Sejutaan

Kabar gembira untuk pengguna yang akan membeli perangkat smartphone terbaru dalam waktu dekat. Setelah sukses merajai pasar e-commerce dengan menjadi top 3 best selling smartphone sepanjang tahun 2019 di Lazada Indonesia, Infinix Indonesia akan kembali meluncurkan seri terbaru mereka.

Yang menarik, hadir dengan nama Infinix Hot 9, smartphone ini merupakan produk global Infinix yang peluncuran perdananya akan dilangsungkan di Indonesia. Peluncuran ini sekaligus menjadi awal peluncuran produk terbaru produsen tersebut pada tahun 2020 ini.


Infinix menyebutkan, pasar smartphone yang semakin kompetitif tidak membuat semangat Infinix Indonesia meredup. Bahkan dalam waktu beberapa bulan saja, mereka berhasil menjawab tantangan pasar di negeri ini dengan membawa beberapa produk unggulan mereka.


Rangkaian produk yang dihadirkan antara lain Infinix Hot 7 Pro dan Infinix Smart 3 Plus di pertengahan tahun 2019, Infinix S4, S5 dan Smart 4, serta Infinix Hot 8 yang menjadi salah satu pilihan smartphone terbaik di harga sejutaan Rupiah pada tahun 2019 hingga awal tahun 2020.


Infinix mengklaim, dibanding pendahulunya, Infinix HOT 9 akan menjadi produk yang terbaik di kelasnya. Ia ditujukan bagi konsumen anak muda yang menginginkan smartphone berkelas di harga sejutaan dan bisa di bilang mustahil untuk kisaran harga tersebut.

Baca juga:

Tahun 2020 sendiri, menurut Bruno Li, CEO Infinix Smartphone Indonesia, merupakan tahun yang sangat penting untuk mendapatkan market share yang lebih besar di pasar smartphone negeri ini. Bruno menyebutkan, pihaknya akan menghadirkan semua amunisi produk terbaik mereka. Khususnya yang memiliki kualitas dan spesifikasi di atas rata-rata smartphone di bawah harga 2,5 juta pada umumnya.

Bruno menambahkan, Infinix HOT 9 nantinya akan mengusung tema #GAKMUNGKIN. Dengan tema kampanye tersebut, pihaknya ingin lebih menegaskan brand positioning Infinix Indonesia di tahun 2020 sebagai brand premium mid-end terbaik untuk segmen pasar anak muda di Indonesia.

Bukan hanya itu, Infinix HOT 9 nantinya akan memberikan kesan Unlimited Fun kepada penggunanya. Infinix mengklaim produk ini begitu mumpuni dalam hal mobile entertainment, khususnya untuk pengguna anak muda Indonesia yang selalu menggunakan social media, mobile game ataupun menonton video di handphone.


Mengutip halaman media sosial Infinix Indonesia @InfinixID, Infinix Hot 9 ini nantinya akan dilengkapi dengan 4 kamera canggih, layar besar, punch hole yang menawan serta kapasitas RAM dan ROM yang besar.

Adapun di Indonesia, produk terbaru Infinix Hot 9 akan segera di perkenalkan secara resmi pada tanggal 23 Maret 2020 dan akan mulai dijual secara ekslusif di e-commerce Lazada Indonesia pada Tanggal 27 Maret 2020.

Tidak ada komentar