Realme X2 Pro siap Diluncurkan, Andalkan Kamera dan CPU Flagship

Realme merupakan produsen smartphone yang gercep di pasar Indonesia. Kali ini mereka akan menghadirkan seri X2 Pro untuk mengisi sektor premium di pasar smartphone dengan fitur kameranya.

Seri X2 Pro akan menyandang kamera 64MP quad camera demi bisa menghasilkan hasil foto terbaik dengan didukung sensor GW1 buatan Samsung.


Cara bekerja GW1 yang unik. Sensor menanamkan mekanisme binning pixel cerdas 4-in-1 Quad Bayer yang akan menggabungkan empat pixel yang berdekatan menjadi satu pixel sebesar 1,6μm.
Sensor ini juga bekerja memaksimalkan resolusi dan kualitas gambar yang diambil bahkan dalam pengaturan cahaya rendah, juga menyempurnakan berbagai detail yang cukup baik.

Di bagian otaknya, smartphone flagship yang satu ini dibekali dengan prosesor Snapdragon seri 855 plus. Chipset ini diklaim  mampu mendukung kebutuhan bermain Snapdragon Elite Gaming dan tampilan Quad HD+. Chipset  ini bekerja memproses kecerdasan buatan (AI) tiga kali lebih cepat dari generasi sebelumnya. Selain itu, prosesor ini juga mahir menjalankan operasi inti.


Dari sisi display, X2 Pro juga dibekali  panel Super AMOLED dengan 90Hz Ultra Smooth Display. Fitur tersebut menjadikan smartphone ini punya layar paling halus yang dimiliki Realme sejauh ini. Dari sisi frame rate, realme X2 Pro menawarkan peningkatan 50 persen dengan nol lag.


Untuk pengisian ulang baterai, ada juga teknologi VOOC yang telah ditingkatkan untuk mendukung pengisian baterai lebih cepat. Teknologi 50W SuperVOOC Flash Charge di X2 Pro membuat proses pengisian baterai hanya memerlukan waktu setengah jam saja untuk terisi penuh dari kondisi kosong.

Baca juga:


Prosesor Snapdragon 855 Plus dapat membuat baterai menjadi lebih hemat, pengalaman bermain game menjadi sangat lancar dengan pengaturan grafik tinggi.


Saat ini, Realme sendiri telah berekspansi ke lebih dari 18 negara seperti Tiongkok, India, Indonesia, Vietnam, Thailand, Malaysia, Pakistan, Mesir, dan berbagai negara yang lainya. Di Indonesia sendiri, Realme berhasil masuk di 4 besar dan mendapatkan prestasi pertumbuhan Brand Smartphone Tercepat di Indonesia menurut data dari IDC Indonesia.

Menarik ditunggu kehadirannya di pasaran Indonesia.

Tidak ada komentar