Oppo Reno2 Harganya Berapa di Indonesia?

Tak perlu waktu lama bagi Oppo untuk menghadirkan smartphone andalan terbarunya ke pasar Indonesia. Setelah diperkenalkan secara global pada Agustus 2019 lalu, hari ini vendor smartphone raksasa asal Tiongkok tersebut menghadirkannya untuk pengguna setia mereka di Nusantara.

Adalah Oppo Reno2 dan Reno2 F, dua smartphone unggulan terbaru besutan Oppo yang siap dibeli oleh masyarakat. Dari dua smartphone tersebut, varian Oppo Reno2 merupakan model yang lebih menarik. Apa pasal?


Tidak seperti Oppo Reno2 F yang menggunakan prosesor Mediatek Helio P70 12 nanometer, Oppo Reno2 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 730 berteknologi 8 nanometer. Setup kameranya pun lebih lengkap dan tinggi resolusinya.




Tak hanya itu, Oppo juga menyediakan lensa tele dengan resolusi tinggi yakni 13 megapiksel dengan aperture f/2.4. Lensa tele ini yang hebat. Ia sanggup menawarkan kemampuan hingga 20x zoom. Untuk menyempurnakan, ada pula sensor monochrome 2 megapiksel.

Baca juga:

Yang paling menarik, Oppo melengkapi kamera utamanya itu dengan fitur Portrait Mode 2.0 serta Ultra Steady untuk mengambil foto dan video lebih baik. Ada pula mode Ultra Dark untuk foto di kondisi minim cahaya. Untuk selfie, vendor asal China ini masih menerapkan pivot rising camera. Resolusinya sendiri 16 megapiksel.

Selain kamera, spesifikasi Oppo Reno2 lain yang menarik adalah peggunaan layar berukuran 6,55 inci dengan resolusi Full HD+. Tak hanya sekadar layar, Oppo Reno2 menggunakan panel Dynamic AMOLED dengan rasio aspek 20:9. Dapur pacunya diperkuat oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 730G dengan RAM 8GB dengan memori internal sebesar 256GB.


Di Indonesia, Oppo mulai membuka karan pre-order seri Reno 2F pada 8-30 Oktober 2019. Adapun untuk penjualan secara bebas akan dilakukan pada 1 November 2019 di harga Rp7,999 juta. Mereka yang tertarik membeli smartphone ini akan mendapatkan seperangkat bluetooth headset Oppo Onco Q1.

Tidak ada komentar