Huawei Y7 Pro 2019 Flash Sale di Lazada

Tak hanya bertempur di segmen smartphone flagship, Huawei juga ternyata ingin menancapkan kuku lebih kuat di pasar mainstream sampai entry level segment. Terbaru, produsen asal negeri tirai bambu tersebut menghadirkan lini terbaru andalannya yakni seri Y7 Pro 2019. Dan kali ini, selain tersedia dalam kapasitas RAM 3GB, ada pula versi dengan RAM lebih lega yakni 4GB.

Dari sisi penampilan, smartphone ini tak beda dengan versi terdahulu dengan RAM 3GB dan storage 32GB. Hadir dengan desain body kekinian, yakni berbahan plastik polycarbonate kinclong, bagian belakang smartphone tersebut diberikan sentuhan warna gradasi yang saat ini sedang tren di pasar.


Dari sisi layar, Huawei Y7 Pro 2019 menggunakan display jenis IPS yang punya sudut pandang luas hingga 178 derajat dengan dimensi 6,26 inci. Dan sama seperti smartphone Android kekinian lainnya, ia juga sudah memiliki notch yang membentuk seperti tetesan air, alias waterdrop, yang membuat layar smartphone ini terlihat semakin lebar.

Smartphone ini hadir dengan resolusi HD+ saja yakni 1.520 x 720 pixel. Cukup lumayan untuk sebuah smartphone mainstream masa kini.

Baca juga:

Untuk sektor kamera, Huawei Y7 Pro dilengkapi dengan setup dual camera di belakang dengan resolusi kamera utama 13MP plus kamera bokeh resolusi 2MP. Kamera tersebut sudah mendukung fitur kekinian yakni Artificial Intelligence (AI) untuk menghasilkan foto-foto yang lebih optimal. Di sisi depan, kamera selfie-nya punya resolusi 8MP.

Yang menarik, meskipun ditujukan untuk segmen mid to low, Huawei Y7 Pro 2019 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 dengan chip grafis Qualcomm Adreno 506. Sebagai informasi, Snapdragon 450 merupakan modifikasi dari Qualcomm Snapdragon 625 yang terkenal punya performa bagus dan hemat energi.

Agar dapat digunakan untuk beraktivitas seharian, Huawei membenamkan baterai berkapasitas ekstra besar yakni 4.000mAh. Adapun untuk pengguna yang tak cukup puas dengan kapasitas penyimpanan internalnya yang mencapai 64GB, masih bisa melakukan ekspansi via kartu microSD yang kapasitasnya bisa didukung hingga 512GB.


Di Lazada, Huawei Y7 Pro 2019 versi RAM 4GB akan dijual secara flash sale mulai 8 Februari. Untuk versi dengan RAM/storage 4GB/64GB, harganya dipatok di Rp2.799.000 sementara versi 3GB/32GB-nya hanya di Rp1.999.000. Menarik.

Tidak ada komentar