Huawei Nova 3i Dijual Offline Perdana di Kota Kasablanka

Hari ini (Sabtu, 11/08/2018) Huawei merilis salah satu produk smartphone terbarunya yaitu Huawei Nova 3i. Event penjualan offline perdana ini dilaksanakan di Kota Kasablanka Jakarta Selatan. Selain perilisan smartphone terbaru, ada pula event-event menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Misalnya promo potongan harga, bonus serta tukar tambah dari berbagai macam merek smartphone.

Peluncuran smartphone terbaru ini menunjukkan bahwa Huawei memilih untuk menunjukan tajinya sebagai perusahaan yang mampu bersaing di pasar indonesia, khususnya di pasar smartphone.Ya, selama ini, vendor tersebut sangat dikenal sebagai pemasok jaringan telekomunikasi nirkabel untuk operator seluler di seluruh Indonesia.


Dari segi fisik, smartphone Huawei Nova 3i memiliki layar FullView berukuran 6,3 inci, empat kamera beresolusi tinggi dengan kombinasi dua lensa 24MP dan 2MP di depan serta kombinasi lensa 16MP dan 2MP di belakang. Kombinasi antara prosesor terbaru Kirin 710 SoC dengan kemampuan AI dan antarmuka EMUI 8.2 terbaru menghasilkan kualitas fotogorafi yang baik dan berkesan mewah.

 

Smartphone ini dijual dengan harga Rp4.199.000, namun jika kita datang ke acara penjualan perdana Huawei kali ini, untuk harga normal kita hanya perlu mengeluarkan Rp4.000.000 saja. Sedangkan pada saat pre-sale smartphone ini dibanderol hanya Rp3.800.000.

Baca juga:

Selain itu, ada bonus yang bisa kita dapatkan jika kita membeli secara pre-sale alias pre-order yakni berupa Huawei Bluetooth Earphone dan Powerbank. Sedangkan jika kita membeli di tempat di saat penjualan perdana, kita hanya mendapatkan bonus powerbank.

Seperti disebut di atas, salah satu promo menarik yang sayang untuk Anda lewatkan yaitu tukar tambah handphone. Jika Anda berminat untuk menukar handphone lama Anda, ada nilai yang diberikan Huawei yakni sampai dengan Rp3,7 juta, tergantung jenis handphone dan merek handphone yang Anda miliki.

Saat kami konfirmasikan ke petugas yang berjaga, tak perlu ada bungkus lengkap atau box. Yang penting adalah tombol di handphone masih bekerja dan handphone lama Anda tersebut masih bisa dipakai secara normal.

Dari pengamatan kami, antusias pembeli sangat banyak karena antrian yang panjang dan pelanggan tampak merasa puas dalam membeli Huawei nova 3i ini karena memiliki desain yang trendi dan fashionable.


Huawei Nova 3i tubuhnya menampakkan warna gradasi Iris Purple yang memikat dan layar FullView yang lebar, menawarkan rasio screen-to-body yang amat tinggi dan tampilan depan yang sangat estetis. Huawei nova 3i menggunakan layar FHD+ generasi terbaru, berukuran 6,3 inci (2340×1080) dan rasio 19.5:9.

Tidak ada komentar