Honor Experience Zone Pertama Dibuka di Roxy

Produsen smartphone yang sedang menggeliat di pasar Indonesia yakni Honor, terus melanjutkan ekspansinya di negeri ini lewat langkah offline. Sebagai informasi, perusahaan yang merupakan sub-brand dari vendor smartphone global yakni Huawei, awalnya disebut-sebut akan fokus di metode pemasaran online. Namun demikian, mereka pun berkomitmen untuk membangun jaringan penjualan yang menyeluruh, baik secara online ataupun offline.

Kali ini, mereka menggelar sebuah Experience Zone di mana penggunanya bisa mendapatkan perangkat terbaru, mencoba-coba fitur unggulan yang ada pada smartphone mutakhir Honor, sekaligus merupakan langkah mereka untuk mendekatkan diri pada Honor Fans, komunitas pengguna smartphone Honor.


Sebagai gerai perdana, Honor Experienzce Zone pertama di Indonesia dibuka di kawasan Roxy Square, Jakarta Barat. Dan dalam rangka memperkuat upaya dan strategi mereka untuk masuk dalam jajaran tiga besar produsen smartphone di Indonesia, Honor akan membuka beberapa gerai yang sama di Bandung, Semarang dan Surabaya.


Untuk menarik perhatian pengguna, menyambut pembukaan Experience Zone, Honor juga menggelar berbagai promosi menarik bagi pengunjung. Promosi yang digelar antara lain adalah cashback senilai Rp50 ribu dan Rp100 ribu, berbagai hadiah, sampai undian mendapatkan smartphone gratis bagi pembeli yang beruntung.

Baca juga:

Bersamaan dengan meggelar Experience Zone, Honor juga menegaskan optimis. Produsen asal negeri Tiongkok ingin menjadi produsen terbesar ketiga di Indonesia, dalam tiga tahun mendatang. Jalan mereka menuju ke arah tersebut sudah terbuka, terbukti dengan perangkat Honor 9i mereka yang dirilis pada September 2018 lalu.

Seperti diketahui, Honor 9i merupakan smartphone 5,8 inci FullHD+ dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka EMUI yang diperkuat prosesor Kirin 659, sebuah prosesor octa core berbasis ARM Cortex A53 dengan kecepatan hingga 2,36GHz. Honor 9i dijual dengan harga Rp2,6 juta untuk versi RAM 3GB dengan penyimpanan 32GB. Sementara versi RAM 4GB dengan penyimpanan 64GB dijual dengan harga Rp 3,1 juta.


Smartphone dengan RAM 4GB dan storage 64GB tersebut mendapatkan tanggapan sangat positif dari konsumen. Pada saat gelaran perdana Super Brand Day mereka di Shopee, perangkat tersebut habis terjual hanya dalam waktu 11 menit saja. Angka ini merupakan capaian penjualan yang di luar ekspektasi. Beberapa waktu lalu, Honor juga merilis hasil penjualan paruh tahunnya yang menunjukkan 100 persen pertumbuhan pada paruh pertama 2018.

Tidak ada komentar