Honor 7S Hadirkan Varian Warna Emas

Sebagai salah satu produsen smartphone yang bersaing di pasar Indonesia, Honor menambah varian warna baru pada seri Honor 7S yaitu warna emas. Hadirnya warna baru ini tentunya menambah kesan glamor dan mewah, setelah sebelumnya menghadirkan varian warna klasik hitam dan biru.

Dari sisi layar, smartphone ini sudah mengusung full-view display yang memiliki layar HD+ dengan rasio 18:9 dan screen to body ratio sebesar 73%. Selain itu Honor 7S menampilkan layar 5,45 inci yang nyaman digenggam satu tangan. Dengan resolusi gambar 1440 x 720p, smartphone ini akan memberikan pengalaman baik dalam foto dan video.


Dengan keunggulan Loud Voice Call yang diusung, Honor 7S memastikan panggilan masuk
dengan keras dan jelas dalam lingkungan yang bising. Fitur inovatif ini menunjukkan Honor memahami kebutuhan para penggunanya, khususnya yang kerap bekerja di luar ruangan.


Pada sisi kamera, Honor 7S memiliki kamera belakang 13MP dan depan 5MP. Kamera pada Honor 7S dapat dikatakan mengalahkan smartphone lain di kelasnya karena menyediakan LED-flash selfie pada kamera depan dan LED-flash pada kamera belakang. Kelebihan lain adalah LED-flash tersebut membantu menghasilkan foto yang lebih baik disaat keadaan gelap atau remang-remang.

Honor 7S dilengkapi baterai 3.020mAh yang mengadopsi teknologi manajemen pintar. Dengan baterai sebesar itu, Honor menjamin pengguna dapat menikmati ponsel seharian tanpa khawatir akan pengisian ulang. Untuk prosesor, Honor menggunakan prosesor Mediatek MT6739 quad-core 1,5GHz, sementara untuk RAM 2 GB, dan penyimpanan internal sebesar 16GB.

Baca juga:

Honor 7S dilengkapi dengan dual slot SIM yang dapat digunakan secara bersamaan untuk penggunaan data internet dan panggilan telepon. Tersedua pula slot kartu microSD untuk penyimpanan tambahan data hingga 256GB.


Ponsel yang dibanderol seharga Rp1.599.000 tersebut dapat diperoleh secara online maupun offline. Untuk Anda yang menginginkan Honor 7S berwarna emas (gold), Anda dapat membelinya di berbagai toko handphone mitra kerja Honor yang tersebar di seluruh Indonesia. Di antaranya di ITC Roxy Mas, Bandung Electronic Center, ITC Kebon Kalapa, Plaza Jambu Bogor, Plaza Marina, Simpang Lima Mall, Grage Mall dan Erafone. Sementara untuk warna hitam dan biru dapat dibeli secara online di Lazada dan Shopee.

Tidak ada komentar