Flash Sale Perdana, Honor 7S Ludes dalam 25 Menit!

Setelah merilis seri 7S ke pasaran Indonesia pada 9 Juli 2018, Honor, salah satu brand smartphone yang menyasar segmen muda yang trendi dan inovatif, mengandeng Lazada, salah satu platform layanan e-commerce terbesar di negeri ini. Dan 11 Juli 2018, keduanya menggelar program flash sale perdana untuk smartphone tersebut.

Hasilnya, cukup mengejutkan. Lazada sukses melaksanakan flash sale pertama untuk penjualan Honor 7S. Di hari tersebut, smartphone yang bersangkutan langsung ludes terjual dalam waktu 25 menit. Salah satu faktor pemicunya, Honor memberikan penawaran istimewa pada program flash sale pertama untuk penjualan Honor 7S, di mana ia dijual seharga Rp 1.499.000.


Sebagai gambaran, meskipun baru beberapa bulan hadir di industri smartphone di Indonesia, Honor mendapatkan sambutan baik dari kalangan pengguna ponsel pintar.


Sejak hadir di Indonesia, Honor berhasil menjual habis empat produk ponselnya secara berturut-turut, di antaranya Honor 9 Lite, 7X, 7A dan 7S. Dengan hasil yang positif tersebut, Honor berkomitmen untuk terus membawa lebih banyak produk unggulan kepada seluruh pelanggan setia Honor di Indonesia.

Baca juga:



Dari sisi produknya sendiri, Honor 7S merupakan smartphone yang dipasarkan di harga resmi Rp 1.599.000. Ia menampilkan fullview display 5,45 inci dengan rasio 18:9 sehingga menjadikan smartphone tersebut sangat nyaman jika digenggam hanya dengan satu tangan.

Selain itu, Honor 7S memiliki kemampuan menghasilkan volume suara yang lebih kuat serta dilengkapi dual kamera 13MP dan 5MP serta LED-flash. Smartphone ini juga diperkuat dengan kapasitas baterai yang besar, yaitu 3.020mAh. Serta dual slot SIM card dan micro-SD yang mampu menyimpan data hingga 256GB.

Tidak ada komentar