Honor 9i Meluncur, Ini Harganya

Banyaknya smartphone generasi terbaru membuat persaingan di pasar gadget makin memanas. Panasnya persaingan pun pada akhirnya membuat banyak produsen gadget berlomba-lomba untuk membuat smartphone murah namun dalam sisi penampilan sangat kekinian. Tujuannya tentu untuk merebut hati sebanyak mungkin pengguna. Salah satunya adalah Honor.

Smartphone Honor 9i merupakan generasi terbaru dari Honor, melanjutkan seri Honor 9 lite. Seri ini sudah memliki keunggulan yang lebih baik dari seri sebelumnya. Selain itu, ia kini sudah ditambahkan dengan berbagai fitur yang memanjakan generasi millenial.


Balutan tampilan yang menarik bisa membuat mata terkagum-kagum. Dan yang menarik, Honor 9i memiliki tiga varian warna yang tampil begitu menawan yaitu Midnight Black, Saphire Blue, dan Robin Egg. Pemilihan warna tersebut adalah karena Honor menganggap bahwa ketiganya menawarkan tampilan yang lebih estetik dibandingkan dengan warna lainnya.



Dari sisi komponen, smartphone besutan anak perusahaan Huawei ini memiliki prosesor Kirin 659 octa core dengan kelengkapan sistem antarmuka EMUI 8.0. Dengan prosesor ini, Anda bisa menikmati kecepatan dan performa lebih baik dibanding sebelumnya.

Baca juga:

Didukung sistem GPU Turbo, ia akan membuat pengalaman bermain game lebih lancar karena menyuguhkan performa memukau. Tampil dengan layar berukuran 5,84 inci Full View Display, perangkat ini punya screen to body ratio 19:9 ditambah dengan notch dengan desain kekinian.

Bagian belakang smartphone sengaja didesain dengan lapisan kaca serta punya sensor fingerprint. Dengan kamera utama 13MP + 2MP sensor, kamera belakang punya fitur wide aperture dan gesture control. Selain itu, untuk kamera selfie, Honor memberikan kamera resolusi 16MP dengan lighting no bar yang diklaim mengurangi noise dan mempertajam hasil foto.

Honor 9i juga dilengkapi dengan fitur face unlock dan fingerprint generasi terbaru. Ponsel tersebut juga dibekali baterai 3000 mAh dan memakai Android 8.1 Oreo.

Honor 9i mengandalkan penyimpanan 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Untuk penyimpanan 3GB/32GB ditawarkan dengan harga Rp2,599 juta, sementara versi 4GB/64GB dijual Rp3,099 juta di toko online Shoope dan akan tersedia secara offline.


Honor akan mengadakan “Honor Super Brand Day” untuk memberikan penawaran spesial untuk Honor 9 Lite, Honor 7S, Honor 7A, Honor 7X, Honor 10, dan Honor View 10 kepada para pelanggan promo ini akan diadakan hari ini, 20 September 2018 hanya di Shoope.

Khusus untuk dua merek yakni Honor 10 dan Honor view 10, kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher hingga Rp 2.000.000, juga bonus perangkat seperti smartwatch, earphone, earphone Bluetooth, earphone magic.

Tidak ada komentar