Notebook Dell Latitude dan Vastro Terbaru Hadir di Indonesia

Lama tak terdengar kabarnya, Dell, produsen perangkat komputasi terkemuka asal Amerika Serikat akhirnya merilis update terbaru dari lini produk notebook mereka di Indonesia. Ada dua lini yang diupdate, yakni seri Latitude dan Vastro.

Dari dua lini tersebut, ada total 5 varian yang dihadirkan. Seperti apa notebook mutakhir Dell Latitude dan Vostro terbaru tersebut?


Sebagai informasi, Dell Latitude dan Vostro merupakan notebook untuk segmen bisnis. Serupa dengan varian Thinkpad milik Lenovo ataupun AsusPro milik Asus. Tentunya, faktor keamanan merupakan sektor unggulan dari notebook-notebook tersebut.
Untuk seri Latitude, ada 3 model terbaru yang dirilis. Seri Latitude 13 7390 dan 7390 2-in-1 memiliki desain tipis, ringan dan fleksibel. Ia punya material magnisium alloy dan diperkuat prosesor Intel Core vPro generasi ke-8.

Baca juga:


Adapun seri Latitude 12 5290, fitur keamanannya sangat lengkap. Mulai dari sidik jari, FIPS 201 Smart Cart Reader dan Contactless Smart Cart Reader NFC. Fitur-fitur pengamanan tersebut menyulitkan pengguna yang tak berhak untuk mengakses notebook yang bersangkutan.


Dua seri Vastro yakni Vastro 13 5370 dan Vastro 14 5471 menawarkan performa yang mumpuni. Hadir dengan prosesor Intel Core generasi ke-8 dengan RAM hingga 32GB, ia menggunakan storage berbasis SSD dan SATA. Dari sisi grafis, Dell mempercayakannya pada AMD Radeon 530.

Di Indonesia, Dell Latitude dipasarkan di harga mulai dari Rp13,9 juta. Adapun Dell Vastro paling murah dijual di harga 10,3 juta.

Tidak ada komentar