Baterai 5.000mAh, Joe Taslim Pilih Zenfone 4 Max Pro

Jelang peluncuran ASUS ZenFone 4 Max Pro di Indonesia, 7 September 2017, Joe Taslim, salah satu aktor laga terkemuka Tanah Air mengumumkan bahwa ia mendukung penggunan smartphone berbaterai bongsor tersebut. Menurutnya, sebuah smartphone harus sama energiknya dengan karakteristiknya dan juga aktivitasnya yang padat.



Karakteristik ZenFone 4 Max Pro, yang punya baterai dengan masa aktif yang panjang, performa yang mencukupi dan kemampuan kamera yang mumpuni, cocok untuk menemani beragam aktivitas kesehariannya.


ASUS ZenFone 4 Max Pro merupakan varian perdana dari generasi ASUS ZenFone 4 terbaru yang dipasarkan di Indonesia. Ia dilengkapi dengan prosesor octa core Qualcomm Snapdragon, RAM sebesar 3GB, storage 32GB mendukung dual SIM card yang mendukung jaringan 4G. Pengguna juga kini dapat memasangkan MicroSD hingga berkapasitas 256GB tanpa perlu mengorbakan salah satu SIM card.



ZenFone 4 Max Pro bisa digunakan selama 26 jam non-stop untuk menjelajah web via Wifi, memutar film selama 22 jam, atau berbicara di jaringan 3G selama 40 jam berturut-turut. Jika dibiarkan standby sambil tetap terhubung ke jaringan 4G, baterainya bisa bertahan hingga 46 hari.

Adapun komposisi kameranya adalah 16MP di depan dan 16MP di belakang serta tambahan kamera lensa wide 120 derajat.

Tidak ada komentar