Hadiah Pintu Rp145 Juta, iPhone 13 dan Playstation 5

Bukan, judul di atas bukanlah terjemahan dari door prize. Deretan hadiah-hadiah menarik tersebut diberikan oleh Pintu, exchanger crypto lokal yang hari ini menginjak usianya yang ke-2 tahun.

Seperti diketahui, semakin populernya koin crypto sebagai salah satu aset investasi di Indonesia, membuat persaingan paltfrom jual beli aset digital tersebut semakin sengit.


Sengitnya persaingan tersebut, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi penyedia platfrom jual beli  aset crypto untuk selalu memberi penawaran terbaik bagi konsumen, seperti yang dilakukan PT Pintu Kemana Saja yang dikenal dengan nama merek Pintu.



Platfrom Pintu sendiri saat ini sudah menjejaki tahun kedua. Dan saat merayakan ulang tahunnya yang kedua, Pintu menggelar acara bertajuk “Pintu 2nd Anniversary”.


Dalam ajang tersebut, Pintu juga membagikan update pencapaiannya selama dua tahun berkiprah dalam platform jual beli dan investasi aset crypto di Indonesia. Tak hanya itu, Pintu juga bagi-bagi hadiah senilai Rp145 juta, 1 unit iPhone 13 dan 1 unit Playstation 5.

Jeth Soetoyo, Founder & CEO Pintu menyebutkan, pencapain Pintu sejauh ini tidak lepas dari kontribusi banyak elemen. 

“Perjalanan dua tahun Pintu memberikan layanan investasi aset crypto tidak lepas dari kontribusi besar pengguna Pintu, seluruh masyarakat, mitra strategis yaitu pemerintah khususnya Bappebti dan Kominfo, dan juga rekan-rekan media,” ucapnya.

Meski baru berusia 2 tahun, namun Jeth menyatakan pihaknya cukup bangga terhadap berbagai torehan pencapaian yang di dapatkan. Sebagai informasi, aplikasi Pintu sendiri telah didownload lebih dari dua juta pengguna. Selain itu, saat ini tersedia lebih dari 50 pilihan token investasi dan fitur-fitur terbaru.


Baca juga:


“Tak hanya merilis Pintu Earn, Pintu juga memperkaya aplikasi yang dikembangkannya dengan Pintu Token Staking. Dan paling terpenting adalah dua tahun kehadiran kami ternyata dapat diterima baik oleh masyarakat dan kami melihat memang inovasi yang kami hadirkan sesuai kebutuhan masyarakat,” sebut Jeth.


Jeth menambahkan, pada tahun-tahun berikutnya, bahkan sampai sepuluh tahun mendatang, pihaknya memiliki visi untuk menjadikan aplikasi Pintu sebagai platform andalan untuk berinvestasi dan mengembangkan aset crypto.

“Kami optimistis pengguna aset crypto di Indonesia dapat mencapai 50 juta pengguna dalam kurun waktu lima tahun ke depan,” sebut Jeth.

Bagaimana guys? Sudah mendaftarkan diri di Pintu? Bisa nabung crypto lho di sana!

Tidak ada komentar