CPNS dan CPPPK Merapat, KitaLulus Gelar Expo Online 2021

Pemerintah tengah mengadakan seleksi penerimaan CPNS dan CPPPK tahun 2021 ini. Pendaftarannya sendiri sudah ditutup dan hasil dari tahap administrasi akan diumumkan mulai tanggal 2 Agustus mendatang. 

KitaLulus, sebagai startup yang bergerak dibidang pendidikan yang berfokus untuk persiapan seleksi CPNS dan CPPK pun mengadakan sebuah event online.


Event ini akan menjadi acara perdana yang digelar oleh KitaLulus dan diprediksi akan menjadi event yang terbesar di Indonesia. Seperti apa?


Event online tersebut bertajuk CPNS dan CPPPK Online Expo 2021. Nantinya, event ini bertujuan untuk membantu dan mendukung kesiapan mental para pejuang ASN.


Selain itu, acara ini juga akan menggiring para pejuang ASN untuk mempersipakan diri ecara efektif dengan memberikan informasi yang lengkap seputar CPNS dan PPPK. Yang menarik, sumber informasi tersebut berasal dari pembuat kebijakan dari kementrian dan badan yang tengah menggelar penerimaan ASN.

Selain menghadirkan narasumber, pada event tersebut terdapat juga kelas online yang akan membahas kisi-kisi SKD/Kompetensi 2021. 

Ada juga sesi tanya jawab atau Ask ASN yang membahas berbagai macam hal tentang PNS, CPNS dan CPPPK secara langsung kepada para pegawai Kemendikbud dan KemenkumHAM yang menjadi Narasumber.

KitaLulus, sebagai penyelenggara, menghadirkan narasumber yang kredibel untuk acara ini. Di antaranya adalah Menteri PANRB, Tjahjo Kumolo dan Kepala BKN, Bima Haria Wibisana yang akan menjadi pembicara dalam Grand Webinar dengan topik 'Peluang Berkarir Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)'.

Yang menari, Expo ini sendiri gratis, tidak dipungut biaya apapun. Bagi Anda para pejuang ASN yang ingin mendaftar, bisa melakukannya melalui website KitaLulus di https://www.kitalulus.com/daftar-online-expo dan isi data yang diperlukan. Grand Webinarnya sendiri akan digelar 31 Juli 2021 ini.


Baca juga:


Selain Expo berbiaya gratis, KitaLulus akan menghadirkan beasiswa bagi siswa/i yang lulus tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Total beasiswanya sendiri mencapai sebesar Rp100 Juta Rupiah. Berikut ini adalah syarat dan ketentuan untuk mengikuti program beasiswa bersama KitaLulus :

1. Peserta mendaftar lewat http://bit.ly/daftarbeasiswakitalulus2021

2. Peserta harus membeli Paket Try Out KitaLulus dan mulai berlangganan diantara periode 1 Juni 2021 hingga 30 Agustus 2021

3. Peserta harus lulus tes SKD CPNS 2021 untuk formasi yang dipilih

4. Peserta wajib melampirkan bukti lulus tes SKD CPNS 2021 pada formasi yang dipilih pada tautan https://bit.ly/BeasiswaKitaLulus2021

5. Pastikan Anda mengisi formulir dengan benar dan wajib mengunggah foto atau bukti lulus SKD pada formulir


6. Setelah mengisi formulir, pengiriman beasiswa akan dikirim mulai dari tanggal 4 November 2021 hingga 8 November 2021 melalui bank transfer ke rekening yang diberikan oleh penerima beasiswa.

Gimana guys? Ingin jadi PNS atau mendapatkan beasiswa? Langsung daftar saja ya!

Tidak ada komentar