Ponsel Gaming Terlengkap di Dunia, Asus ROG Phone II Resmi Dirilis

Tepatnya di Jakarta, 5 desember 2019, dalam ajang bertema "We Own the Game" Asus telah meresmikan ROG Phone II, ponsel gaming terbaiknya di Indonesia, serta yang paling powerful dan canggih.

Jimmy Lin selaku Regional Director Asus South East Asia mengungkapkan bahwa sejak pertama hadir, ROG merupakan brand gaming yang konsisten untuk mengedepankan performa serta pengalaman bermain game terbaik, dan hal tersebut dapat dijumpai di ROG Phone II. Menurutnya, tidak ada ponsel gaming yang bisa menandingi ROG Phone II.


Ponsel gaming ini sebenarnya merupakan yang pertama yang mengusung Snapdragon 855+ mobile platform dengan CPU clockspeed hingga 2,96GHz. Dengan performa grafis yang di sokong oleh Qualcomm Adreno 640 yang  merupakan GPU kelas gaming professional, ia diberi pendingin Gamecool II dengan system 3D vapor-chamber yang mampu memberikan  pendinginan optimal dan menjaga performa agar tetap stabil dan optimal.

Baca juga:

ROG Phone II merupakan smartphone pertama  di dunia yang mengususng layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan response time 1ms. Layar yang berukuran 6,59-inci juga mendukung 10-bit HDR serta mampu memproduksi warna dengan sangat akurat dengan Delta-E<1.

Selain itu, dengan kapasitas baterai 6.000mAh, ROG Phone mampu digunakan untuk bermain seharian. Smartphone gaming ini juga memiliki desaain khusus yang akan membuat suasana bermain game menjadi lebih nyaman. Dilengkapi dengan fitur gaming seperti sensor Ultrasonic AirTriger II, Serta sederet aksesoris eklusif, ROG Phone II semakin tidak tertandingi.



Tidak hanya menampilkan kualitas visual terbaik berkat warna yang sangat akurat dengan tingkat Delta<1, ROG Phone II juga mampu menghadirkan pengalaman gaming dengan framerate terbaik. Tampilannya sangat jelas tanpa blur dan dengan posisi landscape yang tidak terhalangi oleh jari saat bermain game serta salah satu ponsel flagship yang paling tangguh.


Asus juga merupakan perusahaan yang hadir dengan brand spirit "In Search of Incredible" dan sepanjang tahun 2018 ia meraih berbagai penghargaan, termasuk Forbes Global 2000 top regraded companies, Thomson Reuters' Top 100 Global Tech Leaders, dan fortune’s World’s Most Admired Companies.

Tidak ada komentar