Realme X2 Pro dan XT Mulai Project Beta ColorOS 7

Realme X2 Pro dan XT akan semakin canggih. Antarmuka sistem operasi andalannya, yakni ColorOS7 versi beta rencananya akan digelar pada 18 Desember 2019 untuk pengguna di China. Tidak hanya itu Realme juga akan segera menghadirkan pembaruan untuk pengguna di India.

CEO Realme India, Madhav Sheth memposting cuitannya di Twitter. Sheth mengatakan bahwa ia akan mengungkapkan timeline pembaruan untuk ColorOS 7 (Realme Edition) pada 25 November, sehari sebelum ColorOS 7 diluncurkan di India.


ColorOS 7 juga diresmikan awal pekan ini dan akan mulai diluncurkan ke smartphone Oppo mulai 25 November 2019 dan perangkat Realme mulai Februari 2020. Namun, jadwal ini untuk pasar China dan jadwal peluncuran di pasar lain mungkin berbeda.


Sheth juga berbagi tautan melalui akun Twitter-nya bahwa kedua perangkat akan diperbarui dengan versi beta yang disesuaikan dengan yang  baru, ColorOS 7. Ia juga berjanji akan mengupdate informasi di timeline-nya, terkait perbaruan UI yang akan meluncur nanti.


Oppo, perusahaan induk Realme sendiri telah meluncurkan ColorOS 7 pada 20 November dan OS baru akan dirilis di India pada 26 November. ColorOS 7 telah membawa banyak fitur baru seperti opsi penyesuaian warna untuk ikon, wallpaper baru, efek suara baru, "mode fokus" baru untuk pengalaman bermain yang lebih baik, dan mode gelap yang ditingkatkan.

Baca juga:

OS baru ini juga dilaporkan lebih halus dan lebih cepat dibandingkan dengan iterasi sebelumnya karena peningkatan optimasi memori.

Di Indonesia, Realme X2 Pro diluncurkan beberapa hari yang lalu dengan harga yang agresif dalam upaya untuk mengalahkan model pesaingnya. Smartphone realme X2 Pro ini diluncurkan dengan Android 9 Pie.


Ponsel lainnya, Realme XT adalah smartphone 64-megapiksel pertama perusahaan tersebut dan saat ini berjalan pada ColorOS 6.0.1. Ponsel ini memiliki layar AMOLED 6,4 inci dengan notch dengan gaya tetesan air dan ditenagai oleh prosesor octa-core Snapdragon 712 SoC.

Tidak ada komentar