Harga Infinix Smart 3 Plus Terlalu Sadis!

Infinix ternyata tak mau ketinggalan dalam memanfaatkan momentum Ramadan dan lebaran yang akan datang. Seperti diketahui, momen Ramadan dan lebaran merupakan masa-masa panen para produsen yang bergerak di industri apapun untuk meraup penjualan.

Sebagai bukti, produsen smartphone asal Hong Kong ini langsung menggelar dua model smartphone terbarunya yakni Infinix Hot 7 Pro dan Infinix Smart 3 Plus. Keduanya, apalagi yang model Smart 3 Plus, dijual dengan harga yang mereka klaim sebagai: terlalu sadis. Mengapa?


Menyasar segmen generasi muda, baik Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro ingin menyampaikan pesannya lewat kampanye #TerlaluSadis (Kill all your limitation). Kedua produk terbaru Infinix tersebut hadir dengan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang sangat terjangkau yang bisa dibilang terlalu sadis untuk segmen di kelasnya. 
Infinix yakin, konsumen Indonesia sesungguhnya tak memiliki batasan untuk memilih smartphone dengan performa dan harga terbaik yang mampu menunjang gaya hidup dan tren di Indonesia.

Baca juga:

Dari sisi produk, kedua model terbaru smartphone mereka memiliki keunggulan yang tentunya berbeda. Infinix Smart 3 Plus hadir dengan AI Triple Camera yang mampu menghasilkan gambar terbaik yang dikhususkan untuk para pecinta fotografi. Sedangkan Infinix Hot 7 Pro hadir untuk para pengguna yang butuh smartphone performa terbaik dengan dukungan RAM yang mencapai 6GB.

Infinix Smart 3 Plus menawarkan kemewahan layar 6.2” HD+ Water drop display yang lebih luas, sehingga pengguna merasa lebih nyaman untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam menonton video dan aktivitas lainnya.

Adapun Infinix Hot 7 Pro menawarkan performa terbaiknya lewat RAM 6GB yang mampu mendukung mobilitas pengguna tanpa khawatir hambatan. Berbeda dengan Smart 3 Plus, Hot 7 Pro memiliki 4 Kamera yakni 2 pada bagian depan dan 2 pada bagian belakang yang resolusinya 13MP + 2MP.


Dipadukan dengan prosesor MediaTek Helio P22 dan daya baterai sebesar 4000 mAh, Hot 7 Pro mampu bertahan hingga 2 - 3 hari tanpa khawatir kehabisan daya baterai saat beraktivitas. Hal tersebut membuktikan bahwa kedua smartphone ini layak menyandang predikat powerful entertaiment bagi penggunanya.

Dijual perdana pada tanggal 7 Mei 2019 mendatang secara pre-order, kedua smartphone ini akan hadir secara eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga special Rp. 1.199.000 untuk Infinix Smart 3 Plus, dan Rp. 1.699.000 untuk Infinix HOT 7 Pro. Menariknya, Infinix juga berkerjasama dengan Akulaku dengan memberikan tambahan potongan harga hingga Rp. 200.000 untuk seluruh pembayaran yang menggunakan Akulaku. Sadis!

Tidak ada komentar