Harga Murah Bikin Infinix Smart 2 Laris Manis

Serupa dengan peluncuran Honor 7S di pasaran Indonesia, Infinix juga meresmikan kehadiran smartphone terbarunya yakni Smart 2 secara online. Selain kemiripan pada prosesi peluncuran, perusahaan tersebut juga tak ragu-ragu menobatkan Infinix Smart 2 sebagai penantang resmi Honor 7S.

Sebagai anggota terbaru dari kasta terendah yang dihadirkan perusahaan asal Hong Kong di atas, Infinix Smart 2 mulai dijajakan pekan ini dengan harga resmi yang cukup terjangkau yakni hanya Rp1.299.000 saja. Banderol tersebut merupakan harga smartphone termurah di jajaran Infinix untuk tahun ini.


Setelah resmi hadir untuk penggemarnya di Tanah Air, berikut ini spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh Infinix Smart 2.


Ditujukan bagi pengguna yang baru belajar menggunakan smartphone atau first time user, Infinix Smart 2 mengusung spesifikasi layak dengan fitur yang memadai untuk smartphone di kelasnya. Dengan harga di bawah Rp1,3 juta, pembeli Infinix Smart 2 akan mendapatkan smartphone dengan bentang layar 5,5 inci, dengan resolusi HD+ dan rasio aspek kekinian, 18:9.

Fitur terkini yang disematkan ke dalam Infinix Smart 2 adalah Face Unlock, namun jadinya smartphone ini tidak dilengkapi sensor sidik jari. Di bagian kamera, terdapat sensor 13MP di belakang dengan kamera selfie berukuran resolusi 8MP

Infinix Smart 2 sudah berjalan di Android 8.1 Oreo dengan antarmuka XOS serta mendukung Dual SIM card dan jaringan 4G LTE. Untuk memasaok daya, tersedia baterai berkapasitas 3.050 mAh yang menurut Infinix akan bertahan lebih dari 24 jam penggunaan.

Di Indonesia, hanya ada satu varian yaitu Infinix Smart 2 yakni seri X5515F dengan memori RAM 2GB, storage 16GB dan slot microSD. Khusus pada ajang flash sale perdana yang berlangsung pada Rabu, 25 Juli 2018 lalu di Lazada, smartphone dengan nama lengkap Infinix Smart 2 X5515F ini ditawarkan dengan harga spesial Rp1.249.000.


Dan setelah ludes dalan sesi flash sale perdana tersebut, Infinix Smart 2 X5515F akan hadir di Infinix Official Store di Lazada.

Tidak ada komentar