Oppo F11 Murah Resmi Beredar di Harga Rp3 Jutaan

Kabar gembira bagi para penggemar smartphone dari brand Oppo. Setelah meresmikan penjualan seri F11 Pro di pasaran Indonesia, raksasa produsen smartphone asal negeri Tiongkok tersebut kembali menghadirkan model lain yang dijual dengan harga lebih murah, yaitu OPPO F11.

Saat ini, smartphone terbaru Oppo tersebut sudah dapat dipesan di beberapa toko offline dan di store Oppo di seluruh Indonesia, termasuk di toko online terkemuka. Adapun periode pre order atau pemesanannya sendiri sudah berakhir pada 18 April 2019 lalu.


Yang menarik, Oppo F11 poplos ini hadir dengan diperkuat prosesor Mediatek Helio P70 berkecepatan 2.1GHz. Selain itu, performa smartphone terbaru ini juga didukung oleh RAM berkapasitas 4GB dan memori internal raksasa, sebesar 128GB.  Jika tidak cukup juga, masih disediakan slot MicroSD untuk menambah kapasitas memori.


Dari sisi sistem operasinya, Oppo F11 memanfaatkan user interface ColorOS 6 yang berbasis sistem operasi Android Pie 9.

Baca juga:

Oppo F11 hadir dengan layar sentuh luas berukuran 6.53 inci. Layar ini masih mengusung desain notch dengan ukuran kecil atau biasa disebut Waterdrop. Demi meningkatkan daya tahan, layar tersebut juga sudah dilapisi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 5 sehingga tidak akan tergores bahkan oleh benda tajam sekalipun.

Dari sisi kameranya, Oppo F11 dilengkapi dengan dual camera di bodi belakang. Kamera ganda tersebut terdiri dari kamera berresolusi 48MPix F/1.79 + 5 MP F/2.4. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki kekuatan resolusi 16MP F/2.0 yang dilengkapi HDR Sensor.

Kamera depan ini juga bisa difungsikan sebagai Face Unlock, yaitu membuka kunci layar dengan identifikasi wajah. Selain itu juga disediakan fitur keamanan lainya berupa sensor sidik jari yang ada di bodi belakang.


Untuk menemani aktivitas penggunanya, Oppo F11 ditopang oleh baterai berkapasitas cukup besar, yaitu 4.020mAh battery. Tidak hanya itu, sama seperti smartphone terbaru Oppo lainnya, Oppo F11 juga sudah didukung teknologi Fast Charging  VOOC 3.0. Berkat teknologi tersebut, smartphone ini bisa di-charge hingga penuh hanya dalam waktu 80 menit.

Di Indonesia, Oppo F11 tersedia dalam warna pilihan Flourite Purple dan Marble Green. Untuk harganya, ia dijual di harga Rp 3 jutaan, alias Rp3.999.000. Berminat?

Tidak ada komentar