Lenovo Legion C730 Cube, PC Gaming Portable Terbaik?

Lenovo Indonesia baru saja meluncurkan perangkat gaming terbarunya yakni Lenovo Legion Y740 dan Lenovo Legion C730 Cube. Legion Y740 merupakan laptop gaming berbasis Nvidia GeForce RTX2060 dengan performa yang sangat baik dan juga desain elegan. Tetapi, model yang lebih menarik sebenarnya adalah seri C730 Cube. Mengapa?

Meskipun merupakan sebuah PC Desktop, Lenovo Legion C730 Cube memiliki desain kotak 19L yang compact dan portable sehingga ringan dan ringkas untuk ditempatkan di mana saja. Bahkan, berkat kehadiran handle di bagian atas, membuat pengguna bisa dengan mudah untuk menjinjing PC desktop ini kemanapun ia pergi.


Yang lebih menari, bagian panel atas PC tersebut juga dibuat dengan desain transparan sehingga memungkinkan pengguna untuk melihat isi jeroan atau hardware di dalamnya. Apalagi terdapat pula RGB lighting dengan berbagai warna yang menggunakan sistem Lenovo Vantage sehingga membuat PC ini terlihat sangat menarik.

Dari sisi spesifikasi, Lenovo Legion C730 Cube hadir dalam dua varian dengan spesifikasi hardware yang sangat bertenaga, mulai dari varian Intel Core i9 generasi ke-9 + kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 dan Intel Core i7 generasi ke-9 + kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2070.

Baca juga:

Dengan kombinasi hardware tersebut, dijamin, pengguna dapat menjalankan game berat dengan lancar tanpa hambatan sama sekali. Bahkan penggunanya pun dapat memainkan game dengan grafis yang realistis berkat teknologi Real-Time Ray Tracing yang dijalankan oleh kartu grafis NVIDIA GeForce RTX.

Teknologi tersebut digadang-gadang juga akan membuat penggunanya nyaman ketika bermain game berat dalam waktu yang lama. Apalagi ketika penggunanya menggunakan monitor dengan frame rate yang tinggi, seperti 144Hz. Mata akan sangat dimemanjakan karena animasi game akan berjalan dengan sangat mulus.

Selain itu, PC desktop ini juga sudah mendukung VR sehingga akan memberikan pengalaman yang imersif dan menyenangkan ketika penggunanya sedang memainkan game berbasis Virtual Reality yang memiliki grafis berat sekalipun. Adapun dari sisi audio, Lenovo juga telah menyematkan teknologi Dolby Atmos sehingga memungkinkan penggunanya mendapatkan pengalaman audio tiga dimensi ketika bermain game maupun menonton video.


Dengan spesifikasi hardware dan fitur yang ditawarkan, Lenovo Legion C730 Cube ini dijual mulai dari Rp31,999 juta untuk varian Intel Core i7 dan Rp49,999 juta untuk varian Intel Core i9. PC Desktop gaming ini telah tersedia di distributor resmi serta mitra ritel online Lenovo. Menarik.

Tidak ada komentar