Ramaikan CES, Lenovo Legion Terbaru Beredar

Ajang Consumer Electronics Show merupakan momen yang paling tepat bagi sejumlah produsen yang berkutat di industri elektronik konsumer termasuk vendor perangkat komputasi untuk memperkenalkan produk Andalannya untuk setahun ke depan. Di ajang CES 2019, Lenovo, salah satu produsen notebook utama di dunia, melakukan hal tersebut.

Dua notebook gaming anyar dari seri Lenovo Legion yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan para gamers dihadirkan. Kedua perangkat tersebut antara lain adalah Legion Y740 dan Legion Y540.


Dihadirkan untuk mengakomodasi gamer yang sering berpergian, laptop Lenovo Legion Y540 dan Y740 tampil dengan desain yang semakin baik. Tahun ini, laptop mutakhir dan canggih tersebut ditingkatkan sehingga mampu memberikan kinerja yang lebih tinggi dibanding sebelumnya dan tidak ada lampu atau warna mencolok yang bisa mengganggu perhatian. Ini semua berkat desain yang elegan.
Lenovo Legion Y740 adalah laptop yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gamer hardcore. Grafis berbasis Nvidia GeForce RTX 2070 Max-Q GPU tersedia di model ukuran 15 inci, memberikan kekuatan yang lebih dari cukup untuk menjalankan game terbaru. Model ukuran 17 inci menawarkan kekuatan lebih hingga GeForce RTX 2080 Max-Q GPU, ditingkatkan dari GeForce GTX 10-series GPU generasi terakhir.

Baca juga:

Kedua model ini diperkuat dengan prosesor Intel Core generasi ke-8 berbasis Core i7, memori utama DDR4 2666Mhz sebesar 32GB dan keyboard berteknologi 100 percent anti-ghosting CORSAIR iCue RGB backlit keyboard, serta sistem pencahayaan dengan lebih dari 16 juta pilihan kostumisasi warna.

Ada juga opsi layar 144Hz Full HD (1920 x 1080) di Lenovo Legion Y740 yang memiliki fitur Nvidia G-SYNC yang didesain untuk menghilangkan tampilan yang tersendat-sendat. Ditambah lagi dengan dukungan Dolby Vision dan layar yang lebih terang hingga 500 nits akan membuat pengalaman gaming menjadi lebih nyaman.


Sementara Legion Y540 adalah laptop gaming 15 inch yang harganya relatif terjangkau karena spesifikasinya berada di bawah Y740. Bobotnya 2,3Kg sehingga masih tetap punya portabilitas yang baik. Rencananya, Lenovo Legion Y740 versi 15 inch dijual dengan harga mulai USD 1.749, dan versi 17 inch dijual dengan harga mulai USD 1.979. Sementara Y540 15 inch dijual dengan harga mulai USD 929.

Menarik ditunggu kapan kedua model tersebut hadir di pasaran Indonesia.

Tidak ada komentar