Harga Laptop Gaming Acer Predator Triton Diskon Hingga 10 Juta!

Ada kabar gembira bagi Anda yang sedang berencana untuk membeli laptop. Acer, salah satu produsen utama dunia untuk urusan notebook, menghadirkan program yang sangat menarik. Ya, vendor asal Taiwan tersebut menghadirkan sebuah promo yang disebut sebagai “Terima Kasih Pelanggan” yang akan berlangsung hingga 31 Maret mendatang.

Yang menarik, promo tersebut berlaku untuk pembelian produk-produk Acer dari kategori produk consumer, termasuk di antaranya produk-produk laptop gaming Acer.


Menurut pihak Acer Indonesia, cashback atau diskon yang ditawarkan dalam program tersebut antara lain adalah memberikan cashback sebesar Rp 10 juta untuk pembelian produk Acer Predator Triton 700. Acer Predator Triton 700 merupakan laptop premium dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk bermain game.

Di pasaran Indonesia, Acer Predator Triton 700 sendiri dibanderol di harga sekitar Rp40 jutaan. Dan tak hanya itu saja, selain cashback hingga Rp 10 juta, Acer juga menawarkan bonus Microsoft Office 365 original untuk pembelian notebook seri thin & light dengan tipe prosesor tertentu.

Baca juga:

Seakan tak ingin tanggung-tanggung memanjakan penggunanya dalam menggelar program terima kasih mereka pada pelanggan, pembeli yang menebus laptop gaming series juga akan mendapatkan gaming gears hingga monitor gaming Predator dan perangkat Acer Windows Mixed Reality.

Sebagai pelengkap, Acer Indonesia juga memberikan penawaran masa garansi lebih panjang, yaitu hingga 3 tahun.

Seperti diketahui, dari segi produk, Acer punya segmen notebook yang amat sangat beragam, sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Ada kelas premium, untuk kebutuhan belajar, hingga lifestyle. Salah satunya adalah laptop gaming Acer Predator Nitro 5 yang terbaru.


Acer mengklaim bahwa produk tersebut merupakan laptop paling terjangkau di kelasnya. Rata-rata laptop gaming paling murah di Indonsia biasanya dipasarkan di harga Rp14 juta. Namun demikian, Acer berani menawarkan Predator Nitro di harga hanya Rp11,69 juta.

Acer Indonesia juga disebut-sebut tengah menyiapkan laptop yang akan dirilis beberapa bulan ke depan, yaitu Swift 7. Produk itu digadang-gadang menjadi laptop paling tipis. Seri Swift sendiri ditawarkan untuk anak muda yang berjiwa dinamis. Bekerja tidak harus di kantor, senang akan fashion dan lifestyle, karena memang desainnya tipis dan ringan dibawa ke mana pun.

Tidak ada komentar