Xiaomi Redmi 6 dan Redmi S2 Turun Harga

Ada kabar gembira bagi Anda penggemar berat smartphone bermerek Xiaomi. Jelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), produsen asal negeri Tiongkok tersebut memancing para calon pemburu belanja online tahunan tersebut dengan iming-iming promo menarik. Apalagi kalau bukan dengan diskon atau turun harga.

Menurut pihak Xiaomi Indonesia, pada momen spesial 12.12 tersebut, mereka akan memberikan penawaran menarik untuk dua model terbarunya yakni Redmi 6 dan Redmi S2.


Lengkapnya, Xiaomi Redmi 6 varian RAM 3GB dan internal storage 32GB, yang sebelumnya dibanderol di harga Rp1,999 juta akan dipotong menjadi Rp1,599 juta. Sementara versi RAM 4GB dan internal storage 64GB yang harganya Rp2,399 juta kini jadi hanya menjadi Rp1,999 juta saja.


Selain itu, untuk Xiaomi Redmi S2 dengan RAM 3GB dan internal 32GB yang belum lama ini diluncurkan secara resmi di harga Rp2,199 juta, oleh Xiaomi harganya diturunkan menjadi Rp1,899 juta saja.

Baca juga:

Sebagai informasi, Xiaomi Redmi 6 merupakan smartphone dengan prosesor MediaTek quad-core dengan kecepatan hingga 2GHz. Ia memiliki layar 5.45" dengan rasio aspek 18:9 pada resolusi HD+ 1440x720 dan screen-to-body ratio 72,7%. Untuk kameranya, Redmi 6 menggunakan 12MP + 5MP dengan 1.25┬Ám large pixel kamera, sedangkan untuk kamera depan menggunakan 5MP dengan Al portrait, dan Al Beautify.

Adapun untuk Redmi S2, ia merupakan smartphone khusus selfie. Smartphone yang diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 625 ini memiliki kamera depan resolusi tinggi yakni 16MP dan dilengkapi teknologi artificial intelligence (AI) serta LED flash. Seperti biasa, fitur beautify juga tersedia dalam ponsel ini untuk mempercantik wajah kita dalam sekejap.

Yang menarik, penurunan harga ini mulai efektif pada 4 Desember, jauh sebelum Harbolnas dilangsungkan. Adapun penurunan harga akan berlaku secara online maupun di authorized Mi Store.


Sebagai tambahan, konsumen yang telah membeli Redmi 6 dan Redmi S2 selama 27 November sampai 4 Desember di Mi.com akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp400.000 untuk Redmi 6 dan Rp500.000 untuk Redmi S2. Voucher ini nantinya dapat digunakan untuk membeli produk Xiaomi lainnya.

Selain penyesuaian harga terhadap Redmi 6 dan Redmi S2, Xiaomi akan menghadirkan berbagai penawaran dan promosi untuk produk smartphone dan produk ekosistem yang akan tersedia di berbagai situs online resmi seperti Mi.com, Lazada, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

Tidak ada komentar