Spesifikasi Kamera Honor View 20 Mantap!

Akhirnya Honor meresmikan kehadiran smartphone ultimate terbaru mereka yang akan dijadikan andalan dalam bersaing di pasar smartphone flagship tahun 2019 mendatang. Dalam sebuah event di Paris, Perancis, Honor meresmikan produk tersebut dengan nama Honor View 20. Nama ini akan menjadi nama global produk yang bersangkutan.

Sebelumnya, saat pertamakali dipublikasikan di negeri asalnya yakni di China, smartphone ini diperkenalkan dengan nama Honor V20.

Dari sisi desain, Honor View 20 merupakan sebuah smartphone yang memiliki penampilan menawan. Pun dari sisi fiturnya. Smartphone dengan bentang layar seluas 6,4 inci resolusi Full HD+ ini menggunakan aspek rasio yang tinggi, yaitu 19,25:9. Hal itu membuat bezel pada smartphone ini terlihat begitu tipis.


Desainnya yang terlihat menawan dan elegan semakin tampak nyata berkat finishing gradasi warna yang membentuk huruf V pada panel belakangnya.

Baca juga:


Beralih ke sektor dapur pacu, Honor View 20 mengandalkan chipset berperforma tinggi HiSilicon Kirin 980, sebuah prosesor octa-core yang bekerja pada kecepatan hingga 2,6GHz. Honor sendiri menyediakan dua pilihan konfigurasi RAM dan storage, yakni 6GB/128GB, serta 8GB/256GB.

Untuk memasok daya, Honor menyematkan baterai berkapasitas 4.000mAh di dalam smartphone ini. Baterai tersebut sudah mendapatkan teknologi pengisian cepat SuperCharge 22,5W.

Nah, ini yang paling mantap. Di sektor kamera, Honor View 20 dibekali dengan kamera depan dan belakang yang mumpuni. Pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 25MP yang ditempatkan di lubang kecil yang berada di dalam layar. Sementara itu, di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 48MP yang menggunakan sensor Sony IMX586. Kamera belakang tersebut sudah dilengkapi dengan sensor ToF 3D.

Fitur menarik lainnya yang dimiliki oleh Honor View 20 adalah Super Night View, EIS, GPU Turbo 2.0, dan ada mode desktop yang mampu membuat smartphone ini berfungsi sebagai pengganti PC  saat terhubung ke monitor, keyboard, dan mouse.

Honor menawarkan View 20 dalam beberapa pilihan warna seperti Merah, Biru, dan Hitam. Untuk harganya, versi RAM 6GB ditawarkan di kisaran Rp7,4 jutaan, sementara untuk RAM 8GB, harganya kurang lebih sekitar 8,4 jutaan. Menarik ditunggu kehadirannya di pasar Indonesia.

Tidak ada komentar