ZenFone 5z 8GB/256GB Dijual Serentak di Indonesia

Akhirnya Asus Indonesia mulai memasarkan ZenFone 5z, smartphone flagship andalannya ke pasaran. Seri ini melengkapi varian ZenFone 5z versi 6BG RAM dan 128GB storage yang sudah hadir di Indonesia sejak September lalu. Varian ini juga melengkapi seluruh lini produk yang diumumkan oleh produsen asal Taiwan tersebut di Mei lalu.

Per 13 Oktober ini, pengguna yang sudah menunggu kehadiran smartphone canggih tersebut bisa membelinya secara online di berbagai e-commerce terkemuka, serta secara offline di beberapa gerai offline Erafone. Produk tersebut bisa didapatkan di Official Store ASUS di Tokopedia, Shopee, dan Erafone.com. Pengguna yang membeli di situs-situs tersebut dipastikan akan mendapatkan harga resmi yakni di Rp7.799.000,-


Bagi pengguna yang ingin membeli ZenFone 5z secara offline, smartphone tersebut tersedia melalui jaringan ASUS Exclusive Store di ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas dan Bekasi Cyber Park serta mitra distribusi ASUS seperti gerai-gerai Erafone berikut ini:

Baca juga:



Daftar Gerai Erafone Penjual Asus Zenfone 5z:
Bandung, Megastore Bandung Electronic Center
Bandung, Erafone Bandung Electronic Center
Surabaya, Megastore Galaxy Mall
Jabodetabek, Megastore Margo City Depok
Jabodetabek, Megastore Bintaro X-Change
Jabodetabek, Erafone Mal Ambassador
Jabodetabek, Erafone Kota Kasablanka
Jabodetabek, Megastore Supermal Karawaci
Jabodetabek, Erafone Central Park
Jabodetabek, Megastore ITC Roxy Mas
Jabodetabek, Erafone Mall Citragran Cibubur
Jabodetabek, Erafone Mall Puri Indah
Jabodetabek, Erafone Summarecon Mall Bekasi
Jabodetabek, Erafone Gandaria City
Jabodetabek, Megastore Mall Kelapa Gading 1
Jabodetabek, Megastore Summarecon Mal Serpong
Jabodetabek, Erafone Mall Grand Indonesia
Medan, Megastore Plaza Medan Fair
Palembang, Megastore Palembang Square
Solo, Megastore Gatot Subroto Solo

Tak hanya ZenFone 5z, pada kesempatan yang sama pengunjung juga bisa melihat serta merasakan langsung fitur serta performa berbagai smartphone ZenFone lainnya yang sudah tersedia di pasar, mulai dari varian ZenFone 5, ZenFone Max Pro M1 yang dirancang khusus untuk gamers, hingga ZenFone Live L1 yang sangat terjangkau.


Sebagai gambaran, saat ini Zenfone Live L1 sudah dipangkas harganya menjadi Rp1,299 juta untuk versi 2GB RAM dan Rp1,599 juta untuk versi 3GB RAM. Adapun Zenfone Max Pro M2 di harga Rp2,199 juta untuk versi 3GB RAM dan Rp2,599 juta untuk versi 4GB RAM.

Tidak ada komentar