Infinix Hot S3X Smartphone Mid-Range Luar Biasa

Hari ini Infinix Hot S3X, smartphone dengan harga 2-jutaan atau biasanya disebut mid-range dengan fitur mumpuni rilis. Ia seperti kompetitor yang lain yang sedang lomba-lomba merilis smartphone yang sengaja dibentuk seperti sebuah replika iPhone. Desainnya seperti kebanyakan smartphone  masa kini namun bisa dikatakan seri Infinix Hot S3X menyuguhkan harga lebih murah tetapi kaya dalam fiturnya.

Infinix Hot S3X menggunakan notch yang menambah elegan smartphone ini. Selain itu Infinix Hot S3X juga hadir dalam tiga varian warna yaitu Milan Black, Aqua Blue dan Tradewinds Grey.

Sebenarnya, harga yang kita bayarkan untuk smartphone ini akan setimpal karena fitur utama yang menjadi unggulan dalam smartphone tersebut adalah dalam hal kamera. Pasalnya, kamera depan beresolusi 16 megapiksel dengan panel LED dapat menghasilkan gambar yang jernih dan Anda akan mendapat hasil lebih baik dalam keadaan low-light.


Sedangkan untuk  bagian belakang, smartphone ini menggunakan dual kamera dengan ukuran 13  megapiksel dan 12 megapiksel.


Infinix Hot S3X memiliki layar dengan ukuran 6,3 inci dengan resolusi HD 720 x 1440  full view. sebagai tambahan, layarnya dilengkapi dengan panel IPS LCD sehingga gambar tampak begitu jernih.  Selain itu, aspek rasio dari smartphone ini juga 19:9. Sebagai smartphone kekinian, Infinix Hot S3X sudah dilengkapi dengan fingerprint sensor serta support koneksi internet 4G LTE.

Infinix Hot S3X memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 430, octa core 1.4GHz Cortex A53 dan GPU Adreno 505 yang didukung RAM 3GB serta ROM 32GB. Dengan demikian, smartphone ini dipastikan memiliki performa yang cukup memukau dan kinerja handphone yang sangat baik.

Baca Juga:

Smartphone ini sudah memiliki sistem operasi OS Android v.8.0 Oreo. Sementara untuk daya yang ada di dalam ponsel ini memiliki energi sebesar 4.000 mAh. Sudah sangat besar untuk smartphone dengan harga 2-jutaan. Selain itu, baterainya juga sudah menggunakan fast charging.


Untuk harga resmi yang diberikan Infinix Indonesia kepada seri Hot S3X adalah Rp2,149,000. Ia bisa dibeli di Lazada mulai 31 Agustus mendatang. Tapi saat sesi flash sale, harganya menjadi hanya Rp2,099,000 saja.

Tidak ada komentar