Ini Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 6 Pro di Indonesia

Salah satu produsen smartphone global terkemuka Infinix, baru saja merilis varian terbaru dari smartphone unggulannya ke pasaran Indonesia. Adalah Hot 6 Pro, andalan baru produsen asal HongKong tersebut untuk bersaing dengan kompetitor-kompetitornya di negeri ini.

Menurut Infinix Indonesia, smartphone yang satu ini didesain khusus untuj para pengguna smartphone yang gemar bermain game seharian. Tak hanya itu, model ini ditujukan pula bagi para traveller ataupun pekerja dengan mobilitas tinggi. Pengguna fotografi juga menjadi segmen yang dituju oleh smartphone ini. Berikut informasi resmi terkait harga dan spesifikasi Infinix Hot 6 Pro di Indonesia.


Sama seperti metode penjualan yang sebelumnya, dan juga yang marak tengah dilakukan oleh dua produsen yang sedang bersaing ketat yakni Xiaomi dan Asus, Infinix juga mengambil cara penjualan secara ekslusif di Lazada. Serentak pada tanggal 29 Juni, Infinix Hot 6 Pro akan dijual di harga Rp1.499.000 untuk varian RAM/storage 2GB/16GB dan Rp1.799.000 untuk varian RAM/storage 3GB/32GB.


Hadir dalam dua pilihan RAM dan storage di atas, Infinix Hot 6 Pro diperkuat oleh prosesor yang cukup memadai untuk kebutuhan aplikasi, game dan multi tasking saat ini yakni Qualcomm Snapdragon 425. Prosesor quad core 64-bit 28 nanometer berbasis 4 buah core ARM Cortex A53 ini merupakan prosesor basic atau entry level di segmen middle end. Kecepatannya mencapai 1,4GHz.

Baca juga:

Dari sisi layar, smartphone dilengkapi display berukuran lega yakni 6 inci dan juga sudah menggunakan rasio aspek kekinian, yakni 18:9. Oleh Infinix, layar itu disebut dengan istilah FullView Display. Adapun untuk tingkat kecerahan layarnya mencapai 500 nits dengan rasio kontras mencapai 1000:1.

Yang membuat Infinix optimis menyasar segmen gamers dan travellers adalah kapasitas baterai yang disediakan pada Infinix Hot 6 Pro yakni mencapai 4.000mAh. Infinix mengklaim, kombinasi baterai berkapasitas besar tersebut, dan juga prosesor yang tidak boros power, membuat smartphone mampu bertahan digunakan sepanjang hari.


Untuk sektor kamera, Infinix menggunakan konfigurasi dual camera di bagian belakangnya yakni resolusi 13MP dan 2MP untuk menghadirkan efek depth of field yang lebih baik. Kamera utamanya mendukung phase detection auto focus untuk gambar yang lebih tajam. Adapun untuk selfie, sebuah kamera depan resolusi 5MP juga tersedia.

Mampukah Infinix bersaing di pasar smartphone entry level yang persaingannya juga sangat ketat saat ini? Menarik untuk kita simak.

Tidak ada komentar