Pre-order, Harga Xiaomi BlackShark Cuma Rp7,5 Juta!

Kabar gembira bagi Anda yang menggemari smartphone gaming. Kabar gembira juga buat Anda pecinta smartphone besutan kerjasama antara Xiaomi dan Black Shark. Di Indonesia, smartphone monster tersebut sudah akan hadir di pasaran.

Dalam sebuah posting di media sosial, JakMall.com, salah satu e-commerce populer di Tanah Air, menggelar pre-order untuk produk tersebut. Tepatnya mulai 11 Juli 2018 pukul 10.00 pagi, pengguna yang berminat dapat memesan produk tersebut. Yang menarik, pada masa pre-order, Xiaomi Black Shark dijual di harga Rp7.499 juta saja! Sudah termasuk free gamepad dan free ongkir se-Indonesia!


Tak pelak, pre-order smartphone kelas monster dengan harga yang sangat terjangkau tersebut mendapatkan sambutan yang sangat menarik dari calon pengguna di Indonesia. Bagaimana tidak. Dengan membayar hanya Rp7,499 juta saja, pengguna sudah bisa mendapatkan smartphone gaming luar biasa dengan layar 5,99 inci resolusi FullHD+ Super Wide View dengan rasio aspek kekinian, yakni 18:9.

GSMArena.com
Smartphone berbasis sistem operasi Android 8.0 Oreo ini diperkuat oleh prosesor paling bertenaga besutan Qualcomm saat ini yakni Snapdragon 845. Adapun untuk menopang performa smartphone kencang tersebut, Xiaomi dan Black Shark menempatkan RAM sebesar 6GB pada smartphone itu. Adapun untuk menginstalasikan game-game 3D mutakhir yang tersedia di Google Play, tersedia internal storage lega berkapasitas 64GB.



Hadirnya GPU Qualcomm Adreno 630 menjamin performa gaming menjadi lebih smooth. Adapun agar pengguna bisa berlama-lama bermain game pada smartphone-nya, tersedia baterai panjang umur, dengan kapasitas raksasa yakni 4.000mAh.

Baca juga:

Pengguna juga tidak perlu khawatir jika akan bermain game dalam durasi yang panjang pada smartphone ini. Xiaomi dan Black Shark sudah menyediakan solusi berupa pendinginan berbasis Liquid Cooling System. Informasi yang disebutkan oleh kedua perusahaan, sistem pendinginan seperti ini dapat membuat prosesor lebih dingin hingga 8 derajat Celsius saat beroperasi memainkan game-game 3D kesayangan penggunanya.


Sayangnya, tidak diketahui berapa unit yang tersedia untuk pre-order di Jakmall.com. Yang pasti, saat artikel ini dibuat, Xiaomi Black Shark yang dijual secara eksklusif di Jakmall.com sudah sold out. Mari kita tunggu komentar dari pengguna yang sudah membeli dan saat mereka sudah menikmati smartphone gaming kelas monster yang satu ini. Mudah-mudahan tidak lama lagi.

Tidak ada komentar