Jumlah Unit Flash Sale JD.ID Meizu M6 Capai 15 Ribu. Ludes Dalam ½ Jam

Hari ini secara perdana Meizu memasarkan smartphone terbarunya yakni seri M6 secara flash sale lewat situs e-commerce terkemuka, JD.ID. Sebagai gambaran, JD.ID merupakan sebuah perusahaan e-commerce yang masih ada hubungannya dengan JD.com, sebuah perusahaan internet terbesar ke-3 di di dunia.

Sesuai jadwal, 2 Mei ini merupakan sesi promo jual cepat atau flash sale tahap pertama smartphone merek Meizu seri M6, sebagai kelanjutan penunjukkan e-commerce tersebut sebagai mitra resmi di jalur pemasaran melalui daring.


Pada tahap pertama ‘flash sale’, yang digelar hari ini di JD.ID, sebanyak 15.000 unit Meizu M6 disediakan dalam  dari 4 (empat) varian warna, yaitu warna hitam, emas, perak, dan biru. Seluruhnya langsung ludes terjual dalam tempo 30 menit saja.


Head of Mobile Phone Category JD.ID, Diana Soesanto mengatakan, dari jumlah unit yang pihaknya siapkan hari ini, sangat terlihat bahwa animo para pembeli untuk varian ini sangat baik, terutama untuk warna hitam dan biru yang mendominasi penjualan sesi pertama. Menurutnya, tren ini akan berlanjut pada sesi flash sale berikutnya yang akan dilakukan dalam bulan Mei ini juga.

Baca juga:

Diana optimis, dengan tingkat kepercayaan yang tinggi para pelanggan untuk mendapatkan unit Meizu M6, Meizu sekali lagi membuktikan komitmennya akan produk original yang disertai dengan jaminan purna jual yang mempuni.

Diana juga menjelaskan, salah satu faktor tingginya minat pelanggan untuk membeli smartphone Meizu M6 ini karena harga yang dibanderol sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp999.000, sementara harga normal diluar program “flash sale” tersebut dibanderol dengan harga Rp1.199.000.

Dengan harga yang terjangkau tersebut dan jaminan 15 bulan garansi resmi, Diana menyebutkan, para pelanggan setia JD.ID sudah dapat menikmati berbagai fitur dan teknologi berkualitas yang terkandung di dalam Meizu M6.


Bagi para pelanggan setia JD.ID yang belum berkesempatan mendapatkan smartphone Meizu M6 di program “flash sale” pertama ini juga tidak perlu khawatir. Pasalnya, berbagai program promo dan diskon menarik lainnya untuk produk smartphone Meizu M6 kembali akan digelar di acara Pekan Raya Jakarta yang akan mulai digelar pada 23 Mei 2018 mendatang. Sebagai informasi, di event tahunan PRJ tersebut, JD.ID menjadi salah satu sponsor utamanya.

Tidak ada komentar