Promosi, Garansi Notebook Lenovo Diperlengkap

Faktor garansi merupakan salah satu pertimbangan utama bagi pengguna saat akan membeli perangkat elektronik, termasuk notebook. Hal ini juga yang menjadi perhatian Lenovo, salah satu pemain notebook utama di Indonesia untuk menarik calon konsumen.

Khusus bagi seri notebook gaming Lenovo Legion Y520 dan Legion Y720, produsen asal Tiongkok ini memberikan layanan garansi yang sangat luas.


Dari jaminan garansi dua tahun yang disediakan, kini Lenovo juga memberikan estra jaminan Accidential Damage Protection. Yang menarik, garansi ini menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam cakupan garansi normal.

Baca juga:

Beberapa yang di-cover oleh Accidential Damage Protection antara lain adalah jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, kerusakan akibat arus listrik, pecahnya layar LCD, sampai tambahan perlindungan dari virus lewat McAfee Antivirus.


Dalam masa promosi, selain mendapatkan layanan garansi ekstra, pengguna akan mendapatkan gaming mouse dan mouse pad untuk pembelian laptop Lenovo Legion Y520 dan armor backpack untuk pembelian laptop Lenovo Legion Y720.

Promo Lenovo Legion ini berlangsung mulai dari 10 Maret hingga April 2018 di toko-toko resmi Lenovo tertentu dan juga melalui pembelian online. Silakan kunjungi halaman berikut intuk info lengkapnya.

Tidak ada komentar