Playlist Untuk Selamatkan Diri Dari Vecna di Spotify Beserta Fitur Baru Aplikasi

Stranger Things Season 4 Volume 2 yang terdiri dari episode 8 dan 9 sudah di rilis di Netflix pada 1 Juli kemarin. Vecna Curse atau kutukan Vecna ini ternyata dapat ditangkal jika orang terkutuk olehnya mendengarkan lagu yang disukai. Dalam seriesnya, Max Mayfield yang diperankan Sadie Sink yang terkena kutukan Vecna dapat berhasil keluar dari kutukan Vacna dengan mendengarkan lagu Running Up That Hill dari penyanyi Kate Bush menggunakan perangkat Walkmannya.


Stranger Things adalah acara cukup berpengaruh, terutama dalam hal mengantarkan gelombang nostalgia tahun 80-an. Acara ini bahkan mampu mengirimkan lagu tahun 80-an Running Up That Hill oleh Kate Bush kembali ke tangga musik saat ini di iTunes dan menjadi No. 1 setelah perilisan musim keempat Stranger Things.

Para netizen di dunia maya berangan-angan lagu apa yang akan menyelamatkannya jika mereka terkena kutukan maut Vecna? Berkat Spotify, kamu tidak perlu menjawab pertanyaan itu sendiri karena aplikasi pemutar lagu ini akan membantu kalian.

Spotify dan Netflix bekerja sama membuat daftar putar Upside Down agar semua orang dapat melihat "Savior Song" atau lagu penyelamat No. 1 mereka. Lagu apa pun yang ada di bagian atas daftar putar ini adalah lagu "Savior Song". Untuk mengeceknya kamu dapat melihatnya di link ini.

Baca Juga:

Fitur Baru Spotify : Supergrouper

Selain playlist dari Netflix, kamu juga bisa membuat playlist kalian sendiri dengan fiur baru Spotify yang bernama Supergrouper.  Pada fitur ini pengguna dapat menambahkan beberapa musisi pavorit dalam satu playlist saja.

Jadi pengguna tidak perlu berpindah-pindah playlist album musisi kesayangan atau membuat playlist lagu satu persatu. Pengguna dapat menggabungkan beberapa album band atau musisi dalam satu playlist.

Cara membuat Supergrouper:

1. Pastikan Spotify merupakan versi terbaru.

2. kunjungi https://spotify.com/supergrouper 

3. Pilih antara 3-5 band atau musisi favorit untuk dibentuk grup. Di sini kamu dapat memilih peran untuk mereka seperti The Lead", "The Lyricist", "The Hypeman", dan banyak lagi. Jika kamu merasa bingung, Spotify akan membantu mengacak artis berdasarkan kebiasaan lagu yang sering kamu putar.

4. Lalu beri nama supergrup yang telah kamu bentuk, Supergrouper akan membuat daftar putar yang dipersonalisasi. Selain itu kamu juga akan menerima kartu khusus untuk dibagikan dengan teman dan followers di media sosial.

Tidak ada komentar