Tecno Spark 7, Smartphone Android Murah Baterai Besar Hadir di JD.ID

Kabar gembira buat Anda yang sedang mencari smartphone Android murah dengan baterai besar. Tecno Mobile, produsen smartphone yang menjadi bagian dari Transsion Holdings marilis produk barunya yakni Tecno Spark 7.

Smartphone ini dipasarkan ekslusif di JD.ID, platform e-commerce terkemuka di dunia per 15 November 2021. Yang menarik, produk yang dipasarkan merupakan Tecno Spark 7 versi special limited box dan dijual di harga yang sangat terjangkau, yakni hanya Rp1.199.000.


Kerjasama Tecno Mobile dan JD.ID ini melanjutkan seri Spark sebelumnya yakni Tecno Spark 7 NFC yang juga dijual eksklusif di JD.ID. Dan dari sisi perangkat, Tecno Spark 7 kali ini mengusung kapasitas baterai yang lebih besar, yakni 6.000 mAh, yang merupakan daya tarik kompetitif di kelas smartphpne entry-level.

“Tecno Mobile senantiasa konsisten menawarkan smartphone yang mengikuti kebutuhan dinamis generasi muda dengan harga yang inklusif,” sebut Anson Xia, Country Manager Tecno Mobile Indonesia. “Dengan kapasitas baterai yang terbesar di segmen entry level, Tecno Spark 7 memberikan totalitas bagi generasi muda dengan konsumsi teknologi yang tinggi,” sebutnya.


Objektif tersebut merupakan cerminan dari semangat seri Spark dalam membantu para generasi muda untuk bisa menggapai mimpinya #SparkYourDream.

Selain baterai besar, Tecno Spark 7 hadir dengan sederet fitur mumpuni. Misalnya dual kamera, 16MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan yang bisa mengabadikan momen, membuat konten foto dan video yang jernih. Kualitas citra yang dihasilkan pun semakin mumpuni dengan dukungan Quad LED Flash.

Eksplorasi Tecno Mobile dalam mengoptimalkan fitur kamera tidak berhenti di situ. Dibanding Spark pendahulunya, Spark 7 kembali menyematkan fitur AI (artificial intelligent) canggih yang bisa mendeteksi objek, kontur, tekstur, cahaya, dan warna yang presisi.


Baca juga:


Resolusi layar besar high definition berukuran 6,52 inci juga dihadirkan agar para generasi muda bisa leluasa menikmati tangkapan visual dan informasi yang tersaji di layar.

Beranjak ke audio, Tecno Spark 7 memiliki fitur audio share. Fitur seamless ini memungkinkan pengguna terhubung dengan beberapa Bluetooth speaker / headset di saat yang bersamaan.


Sebagai mitra penjualan eksklusif Tecno Spark 7, Leo Haryono, Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID, mengungkapkan kesamaan antara visi dan misi yang dianut oleh JD.ID dengan TECNO Mobile, terutama terhadap para generasi muda di Indonesia.

“Kami percaya generasi muda Indonesia memiliki identitas dan passion yang beragam, untuk itu mereka perlu didukung oleh smartphone yang juga mengerti keberagaman kebutuhan tersebut,” sebut Leo. “Lewat JD.ID, kami berharap Tecno Spark 7 bisa dengan mudah dijangkau oleh para generasi muda di Indonesia,” ucapnya.

Tidak ada komentar