StormGain, Aplikasi Cloud Mining Lewat Hape

StormGain merupakan aplikasi cryptocurrency all-in-one yang sangat menarik. Di dalam aplikasi tersebut, Anda bisa membeli, menjual, menukar, hold, belajar crypto, bahkan sampai ke mining dengan mudah.

Yang menarik, StormGain (bisa di-download dari Google Playstore atau registrasi dulu di sini) merupakan aplikasi interest rate provider terkemuka bagi para trader crypto versi CoinMarketCap. Ia juga punya opsi crypto yang lumayan lengkap.


Crypto currency terkemuka, mulai dari Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Dogecoin (DOGE), Litecoin (LTC), Binance Coin (BNB), Ripple (XRP), Bitcoin Cash (BCH), Tether (USDT) tersedia di sini. Ia juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan hingga 12% profit dari dana yang Anda miliki.

Trading crypto, buat pengguna awam juga merupakan hal yang tidak mudah. Namun dengan StormGain, semuanya menjadi mudah.


Jangan khawatir, di sini Anda juga bisa belajar menjadi trader profesional dengan menggunakan akun demo serta memanfaatkan fitur Cryptocurrency Trader Simulator. Di sini, Anda bisa berlatih trading dengan modal 50.000 USDT secara gratis.

Setelah mendaftar, Anda bisa menukar koin-koin crypto utama seperti Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash (BCH), Binance Coin (BNB), Dogecoin (DOGE), Litecoin (LTC), Ripple (XRP) dan Tether (USDT) dengan biaya yang rendah dan cukup masuk akal.

Yang menarik, di dalam aplikasi ini juga ada signal trading crypto gratis yang dikembangkan oleh developernya dan cukup berguna untuk Anda melakukan transaksi jual, beli, menukar, hold dan lain-lain. Crypto yang didukung juga cukup lengkap. Mulai dari Bitcoin, Ethereum, Binance Coin, Dogecoin dan lain-lain.

Anda akan mendapatkan trading signal setiap beberapa jam lewat instruksi Stop Loss dan Take Profit dengan akurasi forecast hingga 70%. Lumayan bukan?

Faktor menarik berikutnya, semakin banyak Anda transaksi crypto di aplikasi ini, semakin banyak pula Anda akan mendapatkan bonus. Sebagai klien StormGain, Anda bisa ambil bagian dalam loyalty program, yang bisa memberikan bonus hingga 20 persen untuk deposit, dan profit hingga 12 persen untuk setiap crypto yang disimpan dalam wallet Anda.

Tak hanya itu, ada juga diskon lain hingga sebesar 20 persen dari komisi trading dan exchange Anda.


Baca juga:


Lalu, bagaimana caranya untuk mulai trading di aplikasi StormGain? Kalau Anda sudah cukup belajar dan merasa sudah waktunya untuk trading betulan, Anda bisa mulai membeli Bitcoin atau crypto lain dengan transfer bank, kartu kredit, atau transfer Bitcoin dari wallet lain.

Minimum transfer dari wallet Bitcoin lain adalah 0.00003 BTC atau sekitar Rp25 ribu rupiah. Jangan khawatir, aplikasi ini juga mendukung security protocol, two-factor authentication dan cold wallet storage.




Lalu, seberapa banyak Anda akan mendapatkan hasil mining? Screenshot di atas adalah hasil mining yang sudah didapat selama 12 jam setelah instalasi. Lumayan bukan?

Mau mulai mining juga? Langsung saja klik di bawah ini:

Tidak ada komentar