Siaran Kejuaraan PUBG Mobile Global Championship Sempat Gangguan, Hari Ini Lanjut Digelar

Kejuaraan PUBG Mobile Global Championship atau PMGC tengah digelar saat ini. Mulai dari tanggal 24 November sampai dengan 20 Desember mendatang. 

Tidak tanggung-tanggung, pihak PUBG mobile akan memberikan hadiah sebesar 2 juta Dollar bagi pemenang dari PMGC. 


Namun sayangnya, siaran perhelatan tersebut sempat mengelami penundaan dan menyebabkan para penonton di dunia yang tengah menontonnya memenuhi kolom sosial media resmi PUBG Mobile.

Acara siaran PMGC Super Weekday tersebut seharusnya dilaksanakan pada tanggal 29 November lalu pada jam 18.00 WIB. Namun karena ada kendala, pihak panitia akhirnya berencana mengundurnya satu hari yakni pada Senin, tanggal 30 November.


Diketahui, kendala tersebut diakibatkan oleh catu daya siaran PMGC Super Weekend terbakar. Namun pihak PMGC belum bisa mengantisipasi kendala tersebut dalam satu hari, sehingga pengumuman pemenang dari babak Super Weekend belum ditentukan.

Para pemain sebelumnya telah bertanding pada Jumat lalu dan menyisakan 16 tim dari berbagai belahan dunia lolos ke babak Super Weekend 1. Tidak ketinggalan wakil dari Indonesi juga ada yang mengikuti PMGC ini. 

Hari pertama kejuaraan wakil tim dari Indonesia Bigetron Red Aliens (BTR RA) berada di posisi ke 5 dan Aerowolf LIMAX berada pada posisi 16. 


Baca juga:


Pada hari kedua, BTR RA berhasil memenangkan dua pertandingan sekaligus dan menambah 55 poin sehingga mendapat posisi ke 2 di klasemen sementara ini. Namun masih tertinggal 15 poin dari tim 4AM yang berasal dari China dan berada di puncak klasemen saat ini

Sementara itu dua pemain dari BTR RA berhasil menjadi Top 5 peraih kill terbanyak, yang ditorehkan oleh Zuxxy dan Luxxy dan meraih 32 poin kills. Mereka hanya kalah satu poin  dari 33Svan yang merupakan pemain 4AM yang berhasil dengan 33 poin kills.


Siaran PMGC Weekdays 2 dilanjutkan hari ini pada pukul 18.00WIB setelah adanya perbaikan dengan jumlah tim 24 dan akan memperebutkan 16 besar yang akan dilanjut ke PMGC Super Weekend 2. 

Tim Indonesia saat ini masih berjuang guys!  Semoga saja mereka menang dan memenangkan kejuaraan eSport ini ya!

Tidak ada komentar