Paket Spotify Premium Mini Murah, Mulai 2.500 per Hari

Bagi sejumlah orang, berlangganan Spotify terkadang terasa berat. Apalagi kalau melihat bahwa sebagian besar dari kita tidak menggunakan layanan Spotify setiap hari. 

Nah, untuk pengguna seperti ini, ada kabar gembira. Anda yang ingin berlangganan Spotify dan menikmati layanan premium dengan masa berlaku yang lebih singkat, yakni selama satu hari sampai dengan satu minggu saja, nanti bisa dilakukan.



Untuk harganya sendiri, layanan tersebut tergolong ekonomis dan dapat menghemat budget Anda yang tidak sering memakai Spotify namun  ingin menikmati layanan premiumnya ketika dibutuhkan.


Paket tersebut dinamakan Spotify Premium Mini. Untuk berlangganan premium selama satu hari, Anda hanya perlu membayar Rp2.500, sedangkan untuk layanan mingguan kamu hanya perlu membayar Rp9.500.



Jika dibandingkan dengan premium harian dan mingguan yang reguler, paket Spotify Premium Mini ini harganya ebih murah. 

Biasanya, harga Spotify harian dibandrol Rp4.990 dan paket mingguan dibandrol Rp16.500. Cukup murah dan uangnya dapat ditabung deh buat kebutuhan lain.

Baca juga:


Nilai plus dari layanan Spotify Premium Mini adalah tidak adanya iklan. Pengguna juga masih dapat mengunduh lagu yang disukai dan dapat mendengarkannya secara offline.



Namun demikian, kekurangan dari layanan Spotify Premium ini adalah adanya batasan tertentu untuk para penggunanya karena harganya yang lebih murah dibandingkan dengan Spotify Premium Reguler.

Pengguna Spotify Premium Mini dibatasi hanya dapat mengunduh 30 lagu pada satu perangkat. Selain itu kualitas audio yang dibatasi hanya sampai 10 Kbps yang sama dengan kualitas audio Spotify gratis.

Sebagai gambaran, biasanya Spotify Premium menyediakan audio dengan kualitas 320Kbps yang tentunya lebih baik dari Spotify gratis. 



Pengguna Spotify yang belum mengisi ulang premium harian Mini ini juga dapat kehilangan playlist offline yang telah ditambahkan. Namun playlist dan library akan tetap ada.

Jika ingin mencoba dan membeli layanan Spotify Premium Mini tersenit, pengguna dapat mem-purchase-nya langsung pada aplikasi dan dapat membayar taguhannya melalui dompet digital dan pulsa. Dompet digital yang tersedia di antaranya adalah Gopay, Dana dan Ovo.

Tidak ada komentar