Infinix Note 8, Smartphone Anti Kalah Bekerjasama dengan Mobile Legend

Game mobile menjadi daya tarik tersendiri bagi para peminat smartphone. Berbagai kalangan mulai dari anak sampai dengan dewasa banyak yang memainkan game pada perangkat ponsel karena dinilai ekonomis dan lebih ringkas ketimbang bermain di laptop ataupun konsol.

Mobile Gamers di Indonesia asendiri jumlahnya tidak sedikit. Menurut Mobile Marketing Association atau MMA terdapat kurang lebih 60 juta mobile gamer di Tanah air dan akan semakin meningkat pada tahun 2020 ini. 



Memainkan game di ponsel sendiri sudah menjadi aktivitas yang rutin dilakukan oleh masyarakat lintas usia dan gender. Bahkan studi menunjukan bahwa rata-rata orang Indonesia bermain game selama 53 menit per harinya.

Banyak perusahaan ponsel lokal maupun luar yang tertarik untuk menggolangkan bisnis ponsel game miliknya karena potensi tersebut. Mereka berlomba untuk menghadirkan ponsel yang cocok secara spek dan finansial.

Tidak terkecuali dengan Infinix Mobility. Perusahaan tersebut akan meluncurkan smartphone anyar mereka yakni Infinix Note 8 ke Indonesia.  

Smartphone Infinix Note 8 ini merupakan ponsel yang termasuk mid segment. Menariknya, ia berhasil terjual lebih dari 20.000 unit pada Super Brand Day di e-commerce Lazada Oktober lalu. Angka tersebut menjadi pendongkrak semangat bagi Infinix untuk lebih meningkatkan promosinya.

Untuk spesfikasi Infinix Note 8 memiliki performa yang cukup baik dan yang paling menonjol adalah pada chipset Helio G80, layar yang mumpuni dan kamera dengan resolusi 64 MP. Ketiga poin tersebut bisa menjadi penunjang yang baik untuk merasakan pengalaman bermain game dan juga fotografi. 



Baca juga:


Hal menarik lainnya, Infinix Note 8 juga akan berkolaborasi dengan game paling terkemuka di Indonesia yaitu Mobile Legend. Game yang satu ini banyak sekali dimainkan orang Indonesia. Pastinya, kita tidak jarang melihat teman atau keluarga kita yang memainkan game tersebut. 

Smartphone ini sendiri akan hadir dengan performa dan spesfikasi yang lebih baik guna menunjang para mobile gamers agar bisa tetap bermain game dengan nyaman. 

Menurut Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia, dipilihnya game Mobile Legend sebagai mitra kolaborasi adalah karena popularitasnya. Selain itu ia menilai bahwa banyak mobile gamers di Indonesia yang berprestasi.

Infinix Note 8 yang berkolabirasi dengan Mobile Legend akan menjadikan 3 hero terbaru yakni Gatot Kaca, Kadita dan Lancelot sebagai ikonnya. Infinix juga menyerukan promosinya dengan tagar #Antikalah untuk peluncuran kali ini. 

Menyadari banyaknya perubahan yang mengharuskan banyak warga di Indonesia untuk beradaptasi dengan hal baru, era new normal ini nyatanya berdampak sangat besar terhadap dunia perekonomian lebih khususnya industri kreatif dan UMKM di Indonesia. 



Oleh karena itu Infinix bersama pelaku kreatif dan UMKM di seluruh Indonesia hadir dengan menyelenggarakan Infinix Anti Kalah Fest 2020, untuk memberi ruang bagi anak muda di Indonesia agar semakin bisa yakin bahwa Indonesia bisa segera pulih dari segi perekonomian dan menolak untuk kalah dalam pertarungan menghadapi tantangan di masa normal baru ini. 

Anti Kalah Festival 2020 ini pun dimulai sejak hari Kamis, 5 November 2020 lalu yang berlangsung selama 25 jam non-stop secara livestreaming sampai dengan hari Jum’at, 6 November 2020 kemarin.

Sergio menyebutkan, Antikalah Festival 2020 adalah sebuah perayaan kemenangan anak muda atas kondisi hari ini. Anak muda kreatif dan anti kalah yang berhasil berjuang bangkit dari keterpurukan ekonomi dan produktifitas di masa pandemi.

Antikalah Festival 2020 memberikan ruang bagi anak muda pegiat industri kreatif di indonesia untuk merayakan ekpresi kemenangan serta berbagi proses perjalanan kreatifnya selama masa pandemi ini. ia berangkat dari semangat kebersamaan dengan mengusung slogan Anti Kalah agar mampu memberikan sumbangsih positif melalui industri kreatif yang didominasi oleh anak muda Indonesia khususnya UMKM. 



Sebagai informasi, Infinix Note 8 akan hadir di Indonesia pada tanggal 9 November dan bisa dibeli di platform Lazada pada promo 11.11 pada tanggal 11 November 2020 dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp1 Jutaan.

Menarik sekali bukan?

Tidak ada komentar