Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy F41 dengan Triple Camera

Rumor Samsung akan meluncurkan smartphone seri Galaxy F begitu kencang terdengar. Berbagai artikel berita telah mengklaim handphone pertama Galaxy F series kemungkinan akan diberi nama Galaxy F41. 

Dilansir dari Gizmochina, Samsung Galaxy F41 dikabarkan akan resmi diluncurkan dalam waktu dekat. Penampilan smartphone tersebut sendiri telah terungkap melalui microsite resminya di situs pengecer Flipkart.



Seperti apa spesifikasi Samsung Galaxy F41 yang diumumkan tersebut?

Perusahaan asal Korea tersebut membocorkan bahwa smartphone ini akan menghadirkan layar S-Amoled dengan Infinity-U notch. Ia akan diperkuat baterai raksasa, 6.000 mAh.



Konfigurasi kameranya terdiri dari 64MP triple camera dengan LED flash yang diposisikan secara persegi panjang. Namun belum jelas apakah kamera utama 64MP dari Galaxy F41 adalah lensa Samsung atau Sony. 

Untuk sistem operasi, GeekBench mencatat bahwa Galaxy F41 menjalankan Android 10. Di bagian belakang casing juga dilengkapi pemindai sidik jari untuk sistem keamanannya.



Baca juga:


Smartphone tersebut dikabarkan akan hadir dalam pilihan warna seperti hitam, biru, dan hijau. Rumor lain menyebutkan ponsel ini akan menampilkan port USB Type-C dan jack headphone 3.5 mm.

Spesifikasi Samsung Galaxy F41 lainnya belum dikonfirmasi secara resmi, tapi manual penggunanya mengungkapkan handphone akan menampilkan speaker ganda. Lalu salah satu kamera dalam pengaturan tiga kamera akan memiliki lensa sudut ultrawide.

Kita sudah tahu bahwa Galaxy F41 akan menjadi salinan yang hampir identik dari Samsung Galaxy M31 yang memulai debutnya awal tahun ini. Kedua perangkat tersebut hanya akan berbeda dalam hal kamera. 

Seperti diketahui, di bagian belakang Samsung Galaxy M31 terdapat blok kamera utama yang terdiri dari empat modul. Sementara Galaxy F41 hanya memiliki konfigurasi tiga kamera.



Kabar lain menyebutkan bahwa untuk harga di India, perangkat tersebut kemungkinan dibanderol sekitar Rs15.000 atau sekitar Rp3 juta. Meski begitu, Samsung sendiri belum merilis secara resmi harga untuk ponsel Samsung Galaxy F41.

Menarik untuk disimak nih guys, smartphone mainstream Samsung yang satu ini.

Tidak ada komentar