Spesifikasi Realme Narzo, Hape Android Murah 2 Jutaan

Realme terus memperbarui lini produknya dan terbukti terus meningkatkan penjualan mereka di pasar Indonesia. Dalam waktu dekat, mereka akan kembali menghadirkan produk mutakhirnya, yang seperti biasa. Murah, tapi bagus.

Realme Narzo namanya. Ya, smartphone yang akan segera dijual dalam waktu dekat ini masih diperkuat oleh prosesor MediaTek mumpuni. Narzo 10, yang disebut-sebut sebagai rebranded dari Realme 6i akan memakai tenaga MediaTek Helio G80. Sangat menggoda tentunya.


Sebagai gambaran, kalau Anda berprasangka bahwa prosesor MediaTek itu lemot dan panas, artinya Anda berburuk sangka. Pasalnya, chipset MediaTek Helio G80 merupakan chip prosesor yang dirancang khusus untuk fokus di sektor gaming.


Artinya, Realme Narzo 10 pun akan hadir sebagai smartphone yang menawarkan pengalaman gaming yang lebih menyenangkan.


Untuk memberikan kenyamanan lebih saat bermain game, Realme Narzo 10 akan diperkuat oleh baterai berkapasitas 5.000mAh, sama seperti Realme 6i. Baterai berkapasitas besar tersebut juga sudah mendukung teknologi Quick Charge.

Tak hanya satu model saja yang disiapkan Realme. Selain Narzo 10, mereka pun menyiapkan varian lainnya yakni Narzo 10A. Berdasarkan pengumuman di akun Twitter resminya, Realme mengatakan bahwa acara peluncuran Narzo 10 dan Narzo 10A hanya akan digelar secara online dan berlanjut ke dan penjualan segera setelahnya.


Baca Juga:
Namun demikian, sama seperti seri Narzo 10, sejumlah rumor pun bertebaran di Internet. Termasuk dugaan bahwa Narzo 10 dan Narzo 10A adalah smartphone Realme 6i dan Realme C3 yang berganti nama.

Jika benar, maka Realme Narzo 10 diperkirakan tiba mengemas layar berukuran 6,5 inci bergaya tetesan air yang membanggakan kamera utama 48 megapiksel di belakang dalam pengaturan quad-camera.

Sedangkan untuk Narzo 10A, kita mungkin akan melihatnya datang dengan desain tetesan air juga tetapi hanya menawarkan pengaturan triple-camera di belakang.

Untuk dapur pacu, Realme Narzo 10A akan mengandalkan prosesor MediaTek Helio G70 yang hadir dalam beberapa varian memori dan juga dihidupkan dengan baterai berkapasitas besar.


Sebagai gambaran, Narzo sendiri merupakan seri smartphone baru dari Realme yang dibuat untuk para generasi Z. Dan jika melihat target pasar yang dituju, kita bisa memahami bahwa Realme meluncurkan kedua smartphone barunya itu dengan membawa fitur-fitur menarik, dan memiliki label sisi harga yang terjangkau.

Dikabarkan, Realme Narzo 10 akan dijual di harga Rp2 jutaan saja. Menarik sekali!

Tidak ada komentar