4 Aplikasi untuk Membantu Mengerjakan Tugas Kuliah

Waktu yang Anda habiskan di perguruan tinggi akan menjadi salah satu pengalaman paling berkesan di dalam hidup Anda. Tapi kuliah bisa jadi menyenangkan, tapi bisa juga menantang.

Untuk lulus dan diwisuda, Anda harus mengikuti kuliah panjang, berpartisipasi dalam diskusi, dan tentunya mengikuti berbagai ujian. Anda juga harus membuat tugas untuk semua program studi yang anda kontrak, dan itu dapat menjadi tantangan bagi banyak mahasiswa.


Ketika membuat tugas, Anda mungkin dapat melakukannya dengan sangat baik untuk satu mata kuliah, tetapi tidak memiliki petunjuk sama sekali untuk mata kuliah lain. Dalam artikel ini, ada beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda dalam mengerjakan tugas kuliah Anda dan akan membuat kuliah menjadi pengalaman yang tidak terlalu menegangkan. Check it out.


Wolfram Alpha
Wolfram Alpha adalah sebuah aplikasi yang merupakan mesin pengetahuan komputasi, dan dapat membantu Anda menemukan informasi yang relevan dan berguna tentang Sains, teknologi, Matematika, Masyarakat, Budaya, dan pertanyaan kehidupan sehari-hari.


Aplikasi ini tidak hanya membantu Anda menyelesaikan tugas Anda, tetapi juga membuat Anda lebih pintar.

Soda PDF
Bagian utama dari membuat tugas Anda adalah berurusan dengan banyak dokumen. Apakah Anda mencari aplikasi penggabungan PDF atau konverter dokumen? Soda PDF adalah jawabannya.

Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mengedit, mengonversi, dan menggabungkan semua jenis dokumen PDF.

Tentunya bukan itu saja, Soda PDF juga memungkinkan Anda memindai dokumen, buku, dan jenis teks tertulis lainnya dan memungkinkan Anda mengubah pemindaian gambar menjadi dokumen dengan teknologi OCR-nya. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, dan Anda dapat menginstalnya di laptop atau ponsel Anda.



Baca juga:

Dragon Dictation
Aplikasi ini juga akan banyak membantu Anda dalam tugas. Bagi banyak mahasiswa, tantangan utama ketika melakukan tugas bukanlah penelitian tetapi tulisan yang akan dibuat. Dengan bantuan Dragon Dictation, Anda dapat menuliskan poin-poin utama dan dapat mulai mengutarakan pikiran Anda.

Aplikasi ini akan merekam setiap kata, dan nanti Anda dapat memainkannya kembali untuk menulis tugas. Yang harus Anda lakukan adalah mengubah struktur kalimat dan meningkatkan tata bahasa, dan Anda akan memiliki tugas.

MyScript Calculator
Anda yang mengambil mata kuliah matematika dan masih ingin menyelesaikan persamaan dengan cara kuno bisa memanfaatkan aplikasi yang satu ini.

Dengan Myscript, Anda tidak perlu menambahkan persamaan dengan mengetiknya di ponsel atau tablet Anda. Anda bisa menuliskannya di layar seperti yang Anda lakukan di notebook, dan perangkat lunak akan mengenali pertanyaan Anda.


Ini adalah aplikasi yang bagus jika Anda ingin berlatih dengan formula yang digunakan dan ingin mengingatnya dengan lebih baik.

Nah, ingin kuliah Anda dapat dilakukan dengan lebih mudah? Silakan instalasikan aplikasi di atas. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar