Lenovo ThinkBook 14, Laptop Bisnis Segmen Milenial

Lenovo menghadirkan laptop yang unik dalam wujud ThinkBook 14. Laptop yang satu ini ditujukan untuk para pebisnis atau pekerja kantor. Ia merupakan sebuah laptop bertenaga yang mendukung segala kebutuhan tanpa meninggalkan kekhawatiran.

Pasalnya, tak hanya hadir dengan desain yang apik, Lenovo ThinkBook 14 dilengkapi juga dengan sistem pengamanan yang sangat bisa diandalkan. Perangkatnya sendiri pas untuk generasi milenial, Gen Z Indonesia yang menyenangi laptop tipis dan berdesain stylish.


Dari sisi desain, ThinkBook 14 memiliki ukuran 32 x 230 x 17,9 mm dengan berat hanya 1,5 kilogram. Jadi, perangkat besutan Lenovo ini sesuai dengan karakter generasi milenial yang menyenangi laptop tipis, karena aktivitasnya mobile serta fleksibel.


Untuk menopang kinerja, Lenovo ThinkBook 14 didukung oleh prosesor Intel Core generasi kesepuluh. Ia tersedia dalam opsi Intel Core i3-10110U (dengan 2 core 4 thread) dan kecepatan clock dasar 2.1GHz, Intel Core i5-10210U (dengan 4 core 8 thread) dan kecepatan clock dasar 1.6GHz, serta Intel Core i7-10510U (dengan 4 core 8 thread) dan kecepatan clock dasar 1.8 GHz.

Menemani dapur pacunya, tersedia pilihan RAM berkpasitas 4GB atau 8GB DDR4 yang memiliki kinerja yang lebih kencang dan efisien.

Selain itu, untuk grafisnya, laptop ini memanfaatkan chip pengolah grafis AMD Radeon 625 yang sudah siap untuk menjalankan aplikasi game terkini. Tetapi buat yang tidak membutuhkan performa grafis yang terlalu hebat, tersedia pula opsi yang tidak menggunakan AMD Radeon 625.


Baca juga:

Untuk media penyimpanan, Lenovo menyediakan storage berupa harddisk berkapasitas 1TB bagi  Anda yang menginginkan untuk menyimpan dokumen dan menginstal aplikasi lebih leluasa dan SSD 256GBuntuk kinerja lebih kencang dan responsif.


Lenovo ThinkBook 14 adalah laptop dengan performa terbaik dan responsif untuk kebutuhan harian.

Fitur tambahan lainya dari Lenovo ThinkBook 14 ini yakni bahan aluminium dengan sentuhan warna Mineral Gray, tipis dan ramping. Ia juga mendukung fitur memori opsional Intel Optane, Touch Fingerprint Reader (FPR) pada power button serta ThinkShutter untuk keamanan webcam Lenovo, USB 2.0 Hidden Port, serta penggunaan layar anti-glare.

Tidak ada komentar