Lenovo Yoga C930 Laptop Convertible 14 yang Serba Bisa

Peluncuran perangkat terbaru Lenovo yaitu seri Yoga C930 dan S730. Dari kedua model terbaru tersebut, yang paling unik dan menarik adalah varian Lenovo Yoga C930. Apa pasal?

Sejak pertama kali diperkenalkan pada ajang IFA 2018 di Berlin, Jerman, kedua laptop Lenovo tersebut menghadirkan pembaruan di seri Yoga. Lenovo memberikan inisial C untuk Convertible, di mana semua produknya merupakan perangkat multimode, dan pemberian inisial S untuk Slim, di mana semua produknya memiliki desain tipis dan ringan.


Untuk tata suara, 3-dimensional sound in every mode Yoga C930 Rotating Sound Bar dengan Dolby Atmos Speaker System memberikan audio yang dahsyat pada tiga dimensi yang mengalir dengan kedalaman dan akurasi yang tepat.



Dengan dua set speaker yang dilengkapi oleh woofer down-firing, custom tweeter, dan vibration buffer, teknologinya unik dan dapat mengurangi suara distrorsi. Bring visuals to life, istilah Lenovo untuk menggabungkan kejernihan Ultra HD dengan Dolby Vision Experience yang ultravivid.


Dari sisi desain, premium craftsmanship, contemporary style Yoga C930 didesain dari aluminum premium dengan drill yang sangat akurat dan buffer untuk sentuhan mewah. Yoga C930 memastikan Anda bisa langsung menuangkan ide dengan pen yang bisa dimasukkan ke dalam chassis. Dan uniknya pen tersebut bisa di-charge juga di dalamnya.

Baca juga:

Dengan TrueBlock Privacy Shutter di Yoga C930, tinggal menggeser penutupnya, maka Anda langsung siap melakukan live streaming. Setelai itu, cukup dorong lagi jika Anda sudah selesai. Anda peduli soal privasi? Kami mendengarkan Anda, klaim Lenovo.

Yoga C930 menawarkan prosesor hingga 10th Generation Intel Core i7, prosesor mobile 15W paling cepat yang didesain untuk respons yang kuat dan kecepatan di perangkat convertible dan tipis. Voice assistant Cortana milik laptop ini juga unik. Di Yoga C930, mikrofonnya mendukung jarak jauh dan dapat membantu pengguna dari jarak 4 meter, bahkan meski laptop dalam mode sleep.


Press & pay Log in dan lakukan pembayaran dengan aman dan mudah, hanya dengan sentuhan jari. Windows Hello dan keamanan FIDO memastikan semua informasi pribadi ada di dalam tiga lapisan keamanan, sehingga informasi pribadi tidak pernah meninggalkan perangkat.

Tidak ada komentar