5 Headphone Terbaik untuk Menikmati Musik

Headphone adalah perangkat terbaik yang mampu mengisolasi Anda dari kebisingan di sekitar. Headphone ataupun earphone berteknologi canggih dapat memotong kebisingan sekitar secara alami. Namun tentunya, perangkat yang terbaik adalah yang nyaman dipakai, tetapi masih secara efektif memblokir suara dari luar. Sekaligus tentunya sanggup menghadirkan suara berkualitas.

Berikut ini beberapa pilihan headphone dan juga earphone yang mendapatkan pengakuan dari sejumlah pakar audio karena kualitasnya yang hebat, sekaligus mampu menghalangi Anda dari kebisingan di sekitar. Berikut ini 5 headphone terbaik untuk menikmati musik yang kami kumpulkan dari Internet.


Secara teknis, hampir semua headphone berisolasi kebisingan sampai batas tertentu, tetapi ada juga yang lebih baik dalam memblokir kebisingan luar yang didapat dari sifat desain mereka.


Daftar 5 headphone terbaik untk menikmati musik:
  •     Headphone peredam bising terbaik secara keseluruhan: Audio Technica ATH-M50x
  •     Headphone anti bising nirkabel terbaik: Master Dynamic MW60
  •     Headphone isolasi suara terbaik di telinga: Etymotic Research HF3
  •     Headphone olahraga pengisolasi kebisingan terbaik: Optoma NuForce Be Sport4
  •     Headphone isolasi kebisingan terbaik di telinga: Sennheiser HD 25

Audio Technica ATH-M50x
Headphone audio terbaik yang disarankan banyak pakar adalah Audio Technica ATH-M50x. Selain memiliki kualitas suara yang sangat baik, headphone peredam kebisingan ini sangat populer karena sanggup menghalangi suara ambient yang mengganggu saat Anda mendengarkan musik.

Headphone Audio Technica ATH-M50x, terlihat gagah, terdengar baik saat didengar, hampir sebagian besar menutupi kebisingan sekitar, dan juga dengan harga yang setara dengan produknya. Kelebihan utamanya dan kualitas suara yang sangat baik, desain luar biasa, kualitas suara bagus, serta relatif murah.

Master & Dynamic MW60
Namanya terlihat dan terdengar bagus, dan walaupun harganya mahal, Master & Dynamic telah mengembangkan beberapa headphone berdesain terbaik dan paling menarik selama beberapa tahun terakhir.

Salah satu hal terbaik tentang headphone Master & Dynamic MW60 adalah desainnya. Headphone besutan perusahaan ini umumnya terbuat dari bahan premium, seperti kulit, dan memiliki tampilan unik, berkat aksen peraknya. Ditambah dengan penyetelan midrange yang bagus dan high solid.

Konektivitas Bluetooth 4.1 dengan Aptx disertakan dan daya tahan baterai dinilai selama 16 jam penggunaan. Desain luar biasa, kualitas suara hebat, nyaman, dukungan Bluetooth nirkabel.




Baca Juga:

Etymotic Research HF3
Headphone Etymotic Research HF3 bukanlah yang paling nyaman, tetapi terdengar bagus dan kabarnya ia menawarkan isolasi kebisingan yang luar biasa.

Headphone ini memiliki desain hitam minimalis, dengan ujung telinga bergaris untuk membantu membuat isolasi kebisingan yang lebih baik. Ia mempunyai kabel yang panjang tiga tombol standar di bagian bawah kabel.

Suara headphone ini juga cukup bagus. Detail dan jernih, serta dengan respons bass yang baik dan mid yang disetel dengan baik. Kualitas suara yang bagusnya disertai dengan isolasi kebisingan yang juga baik.

Optoma NuForce Be Sport4
Headphone Optoma NuForce Be Sport4, terlihat cukup bagus dan terdengar hebat, ditambah lagi ia merupakan headset nirkabel, yang menjadikannya sangat cocok digunakan pada saat aktivitas olahraga.

Headphone ini nirkabel, jadi Anda tidak perlu khawatir akan terkekang oleh kabel saat berolahraga. Ditambah lagi, headphone ini juga nyaman jatuhnya di telinga Anda, jadi Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang kabel yang mengganggu saat Anda bekerja di luar.

Dalam hal suara, headphone ini menawarkan respons bass yang ditingkatkan dan high-end yang relatif rinci, menjadikan pengalaman mendengarkan yang dinamis. Didesain dengan baik, kualitas suara bagus, serta harganya juga tidak terlalu mahal untuk kelasnya.


Sennheiser HD 25
Headphone ini memiliki desain hitam yang ramping, kualitas suara yang luar biasa, dan mereka cukup baik dalam memotong kebisingan dari luar meskipun desainnya tampak rumit. 

Sebagai informasi, headphone buatan Sennheiser HD telah mendapatkan ulasan luar biasa selama bertahun-tahun, dan telah menjadi headphone DJ standar industri serta desain bagus, suara bagus, kekar dan nyaman.




Akhir kata, beberapa headphone di atas merupakan pilihan yang paling tepat dan terbaik yang ada saat ini. Meskipun mungkin tidak tersedia di pasaran Indonesia, Anda tetap bisa memesannya via e-commerce global.

Seperti informasi, sebuah headphone bisa jadi sangat mahal, terutama model high-end yang ditujukan untuk audiophile. Namun demikian, masih ada banyak headphone berharga terjangkau yang tersedia  di pasaran. Silakan pilih yang paling sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar